ππŽπ‹πˆπ“πˆπŠ- ππ„πŒπ„π‘πˆππ“π€π‡π€π

Taufik Siap Sukseskan Paslon Direkomendasi DPP-PD

Tangerang, Jurnalsepernas.id – WAKIL Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Demokrat (DPC-PD) Kabupaten Tangerang, Banten sekaligus Anggota DPRD Terpilih Tahun 2024, Taufik Arahman, SH siap menyukseskan kandidat calon kepala daerah yang direkomendasikan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP-PD).

Sebagai loyalis partai berlambang mercy tersebut, Taufik mengawal Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Periode 2024-2029 (Andra Soni–Dimyati) yang menyerahkan berkas formulir pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Banten, pada Kamis (29/08).

“Saya ditugaskan oleh Ketua DPD Partai Demokrat untuk mengantarkan Paslon Cagub Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah mendaftar ke KPUD Propinsi Banten,” kata Taufik Arahman.

Politisi Partai Demokrat yang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) yang lalu berhasil mendapatkan kursi di DPRD Propinsi Banten yang menjabat sebagai Bendahara Umum (Bendum DPN) Bintang Muda Indonesia dan Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang tersebut seringkali mendapatkan penugasan dari Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Banten, Iti Jayabaya dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Cak Nawa.

“Penugasan dari partai wajib hukumnya untuk saya jalankan, tidak hanya mengantarkan pendaftaran akan tetapi sampai menyukseskan Paslon yang didukung oleh Partai Demokrat. Sebagaimana Ketum AHY instruksikan untuk mengaplifikasi keputusan DPP terkait rekomendasi Cakada bahkan sampai dengan memenangkan Paslon,” tegas pria yang akrab dipanggil Taufik.

Pewarta: Dirman
Editor : Loh

Laode Hazirun

Ketua Umum Jurnal Sepernas."Sepernas satu2nya organisasi pers dari Indonesia timur yg merancang UU Pers tahun 1998 bersama 28 organisasi pers" HP: 0813-4277-2255

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *