Politik - Pemerintahan

Sekdis Perhubungan Pimpin Apel Pagi

Takalar, Jurnalsepernas.id – PADA gelar apel pagi Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sekretaris Dinas (Sekdis) Perhubungan, Mappaturung Muntu, S.Sos memimpin upacara apel, pada Senin (23/05) dan tak lupa menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai Dinas Perhubungan, khususnya Bidang Lalulintas dan keselamatan atas suksesnya pelaksanaan Posko Ketupat untuk kegiatan mudik.

Sekdis menilai, para petugas yang aktif di Posko tersebut, berjalan lancar sesuai petunjuk Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Kabupaten Takalar.

Dalam apel tersebut Sekdis menekankan, setiap melaksanakan tugas, anggota harus mengedepankan kekompakan. “Jangan ada ego sektoral dimana kita bekerja dengan maksimal disiplin dan bertanggung jawab,” ujar Sekdis.

Lanjut Mappaturung, apel ini akan dilaksanakan setiap Senin di halaman Kantor Dinas Perhubungan Takalar. Dalam pelaksanaan kinerja di dinas perhubungan, agar senantiasa melekatkan rasa memiliki dan tanggung jawab besar kepada negara dan warga masyarakat, agar lebih meningkatkan kinerja aparat disiplin dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan pengguna jalan. “Insyaallah ke depan Dinas Perhubungan terus berbenah diri lebih baik lagi dan telah menyandang akreditasi baik untuk Unit Pelaksana Tehnis Daerah (UPTD) pengujian emisi dan cek kendaraan,” pungkas Sekdis Mappaturung.

Pewarta: Abd.Rauf Ampa
Editor : Loh

RUSMIN

Mengungkap Fakta Tampa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *