𝐁𝐑𝐄𝐀𝐊𝐈𝐍𝐆 𝐍𝐄𝐖𝐒

Antusiasme Relawan Andi Amar Membludak

Watansoppeng, Jurnalsepernas.id – KORDINATOR Kabupaten (Korkab), Andi Amar Makruf Sulaeman menyampaikan apresiasi atas antusiasme relawan yang datang pada setiap titik kampanye di wilayah Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (20/12) membludak.

B1F435DD 8625 4B1A 8DB8 81DD90D0DF86 Jurnal Sepernas

Menurut Rasyid, kedatangan mereka adalah murni, karena hati nurani menginginkan Andi Amar Maruf Sulaiman dapat terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR- RI), karena mereka datang sukarela tanpa iming-iming materi, dan jumlah selalu banyak.

Andi Amar Maruf dalam setiap penyampaiannya kepada relawan mengatakan, pihaknya datang dihadapan Bapak, ibu dan saudara, karena menganggap mereka adalah keluarga. “Doakan kami bisa duduk menjadi wakil rakyat, sehingga bertambahlah orang yang bisa membantu orang Soppeng di Senayan, apalagi insya Allah bulan tiga nanti saya resmi menjadi orang Soppeng, karena mempersunting orang Soppeng.
CEO AAS Community yang adalah Anak Menteri Pertanian tersebut sangat senang bisa bertatap muka dengan warga Soppeng yang ramah-ramah.

Sementara itu Andi Sudirman Sulaiman yang baru melepaskan jabatan sebagai gubernur Sulsel turut hadir di dua titik kampanye yakni; Sewo dan Baringeng, menyampaikan betapa banyak program dan bantuan yang diberikan kepada pemerintah Soppeng pada saat menjabat sebagai gubernur antara lain, jalan tembus Barru, jembatan Pacongkang, dan jalan Temmapapi.

Kegiatan temu relawan Pasa masa kampanye tersebut, dimanfaatkan oleh Andi Amar sampai tanggal 20 Desember 2023 yang berakhir dengan meriah di Marioriawa, kampung di mana calon istrinya dilahirkan.

Suharman yang dipanggil kakak Ammank yang mendampingi Andi Amar Makruf Sulaeman di sembilan titik kampanye menyampaikan kepada relawan untuk tidak ragu dalam menentukan pilihan, oleh karena Andi Amar sudah selesai dengan dirinya, menjadi anggota dewan adalah pengabdian dan seterusnya.

Adapun titik kampanye yakni; mulai dari
hari pertama, (18/12) sampai hari ketiga (20/12) di beberapa titik di Soppeng.

Titik pertama di lapangan Sewo Kelurahan Bila, perkiraan peserta 450 orang. Titik ke dua lapangan sepak bola Baringeng jumlah 300 orang, dan titik ke tiga Ganra 400 orang.

Hari ke dua titik pertama Donri-Donri: 300 orang,
titik ke dua: Liliriaja 300 orang, dan titik ke tiga: 350 orang.

Hari ketiga titik pertama: Jelloe Marioriwao, 400 orang, titik ke dua: Tompo Tobani: 200 orang, dan titik ke tiga: Rumah Adat Sao Mario di Marioriawa: 700 orang.

Pewarta: Ridwan
Editor : Loh

𝐑𝐔𝐒𝐌𝐈𝐍

𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐈𝐈 𝐃𝐞𝐰𝐚𝐧 𝐏𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐏𝐮𝐬𝐚𝐭 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐭 𝐏𝐞𝐫𝐬 𝐑𝐞𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 (𝐃𝐏𝐏- 𝐒𝐄𝐏𝐄𝐑𝐍𝐀𝐒) 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐫𝐝𝐢𝐧𝐚𝐭𝐨𝐫 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 (𝐊𝐎𝐑𝐍𝐀𝐒) 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐭𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐎𝐧𝐥𝐢𝐧𝐞, 𝑱𝒖𝒓𝒏𝒂𝒍𝒔𝒆𝒑𝒆𝒓𝒏𝒂𝒔.𝒊𝒅- 𝐌𝐄𝐍𝐆𝐔𝐍𝐆𝐊𝐀𝐏 𝐅𝐀𝐊𝐓𝐀 𝐓𝐀𝐍𝐏𝐀 𝐁𝐀𝐓𝐀𝐒 , 𝐌𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮𝐢 𝐈𝐧𝐯𝐞𝐬𝐭𝐢𝐠𝐚𝐬𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐌𝐨𝐧𝐢𝐭𝐨𝐫𝐢𝐧𝐠 Telepon: 082332930636 / 082312911818.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *