Breaking News

Mantan Spritual Cikeas Ancam Beber Kejahatan SBY

Jakarta, Jurnalsepernas.id – MANTAN penasehat spiritual Cikeas, Elisabeth Susanti mengancam membeberkan kejahatan mantan Presiden Republik Indonesia ke enam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ditayangkan pada akun twitternya; @tukangrosok-yang diunggah pada Kamis (02/06).

Terkait ancaman tersebut, Deputi Strategi dan kebijakan Badab Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP-PD),Yan A Harahap menyoroti Elizabeth Susanti yang mengancam mantan Presiden RI, SBY.

Elizabeth Susanti merupakan terdakwa kasus Undang-Undang Informasi Transaksi Elektroinik (UU ITE), dan dirinya mengunggah sebuah video bahwa akan membongkar kejahatan SBY.

Yan A Harahap mengatakan, jika aksi Elizabeth Susanti tersebut bahwa ingin menjadi tenar yang diunggahnya pada akun media sosial (Medsos) Twitter pribadinya bernama @YanHarahap.

“Ada eks napi ‘penipu ulung’ yang pengen jadi ‘artis dadakan,” ucap Yan A Harahap, pada Kamis (02/06).

Elizabeth Susanti dalam video tersebut mengatakan, dirinya menyinggung SBY yang akrab disapa Pepo. Dia mengatakan tak bisa lagi melindungi mantan Presiden tersebut.

“Pepo berhenti! Sudah cukup! Saya sudah tidak bisa lagi melindungi Pepo lagi. Dan jangan sampai Pepo bilang tidak mengenal saya. Daripada saya ungkap bukti yang lain,” ujar Elizabeth seperti dikutip Jurnalsepernas.id dari akun Twitter @tukangrosok___, pada Kamis (02/06).

Elizabeth Susanti mengaku mempunyai banyak bukti terkait kejahatan SBY. Dia memastikan akan membongkar bukti-bukti tersebut.

Elisabeth juga menyebut mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Ashar diberhentikan karena dituding tersangkut kasus pembunuhan dan menjalani hukuman penjara.

Terdakawa kasus UU ITE tersebut meminta kepada ayah dari Agus Harimurti Yudhoyono untuk tidak mengelak.

“Saya masih punya banyak bukti tentang kejahatan-kejahatan beliau. Jangan pernah Pepo mengelak tidak mengenal saya. Saya punya bukti yang masih saya simpan dan pasti akan saya keluarkan,” ancamnya.

Elizabeth mengaku sebagai penasehat spiritual keluarga Cikeas. Dia menegaskan mendapat perintah untuk menyerang beberapa nama tokoh-tokoh tersebut.

Disisi lain, Elizabeth Susanti menyerahkan surat permintaan maaf kepada Anas Urbaningrum atas kriminalisasi yang dialaminya.

“Ini saya serahkan permintaan maaf saya terkait kriminalisasi Mas Anas. Mudah-mudahan saya mendapatkan maaf dari beliau,” tuturnya.

Tak hanya pada Anas Urbaningrum, Elizabeth Susanti juga meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), Megawati Soekarno Putri, Budi Gunawan, Prabowo Subianto dan Antasari Azhar yang pernah dia serang berkali-kali secara spiritual.

“Mudah-mudahan juga saya mendapatkan maaf dari Pak Jokowi yang sudah saya serang berkali-kali secara spiritual. Bu Mega, Pak Budi Gunawan, Pak Prabowo Subianto yang juga sudah saya serang secara spiritual. Saya mohon maaf sebesar-besarnya,” imbuhnya.(Akun: Twitter@Tukangrosok-).

Pewarta/Editor: Loh

RUSMIN

Mengungkap Fakta Tampa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close