Breaking News

KUB Santa Theresia Avilla Oetunu Kerja Bakti

Soe ,Jurnalsepernas.id – Kelompok Umat Basis (KUB) Santa Theresia Avilla Oetunu Stasi Supul Paroki Aryos Niki-niki, Desa Tetaf, Kecamatan Kuatnana, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT) giat melaksanakan kerja bakti, Jumat (27/05).

Obyek yang dikerjakan adalah kebun Gereja Aryos Niki-Niki sesama umat se Paroki Aryos Niki-Niki dalam rangka meningkatkan hasil pangan umat basis yang ingin di capai oleh pemimpin gerejani dan pemerintah.

Oleh sebab itu, umat di Stasi Supul mengadakan kerja bakti, persiapan lahan di kebun gereja untuk ditanami dengan berbagai tanaman pangan yang dibutuhkan.

Kerja bakti tersebut, di koordinir Ketua Stasi, Ignas Fernandes dan para ketua KUB se Stasi Supul. Dalam mengerjakannya luas lahan ini dibagi bagi masing-masing KUB, sehingga semua umat dapat mengambil bagian untuk turut berpartisipasi tanpa terkecuali. Ini adalah bentuk kerja sama yang baik yang dapat menambah nilai persaudaraan umat, sehingga mereka saling mengenal dan lebih dekat dengan Tuhan dalam kebersamaan.

Salah satu KUB yang turut mengambil bagian dalam kerja bakti ini adalah KUB Santa Theresia Avilla Oetunu yang diketuai John Taemisa yang juga adalah awak Jurnalsepernas.id.

Lahan yang dikerjakan cukup luas, tapi dengan jiwa kebersamaan dan gotong rotong, kerja bakti yang dilaksanakan dapat diselesaikan dalam waktu enam jam dengan melibatkan puluhan umat.

Pewarta: Yohanes Taemisa
Editor : Loh

RUSMIN

Mengungkap Fakta Tampa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close