๐๐‘๐„๐€๐Š๐ˆ๐๐† ๐๐„๐–๐’

Isteri Kapolri Hidup Sederhana

Jakarta, Jurnalsepernas.id โ€” KELUARGA (Isteri, red.) Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Listyo Sigit dinilai menerapkan gaya hidup sederhana, baik saat berdinas maupun di luar dinas. Sigit memiliki isteri bernama Juliati Sapta Dewi Magdalena.

Para anggota polisi dan isterinya yang kerap hidup hedonisme (Pamer Barang Mewah) yang suka diapload di media sosial, harusnya malu kepada keluarga Kapolri Jenderal Sigit.

โ€œPolri sudah memiliki aturan melarang gaya hidup mewah, dan itu juga berlaku untuk keluarga. Maka jika ada anggota dan keluarga yang justru bergaya hidup mewah seharusnya malu,โ€ kata anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Poengky Indarti, saat dihubungi Ikatan Wartawan Kepolisian, Selasa (21/3).

Menurut Poengky, hidup sederhana juga mencerminkan sense of crisis, sebab kepolisian merupakan aparat negara yang harus Melayani, Mengayomi, dan Melindungi masyarakat.

Dengan gaya hidup mewah, Poengky merasa sangsi. apakah anggota Polri dapat melayani warga dengan baik?

โ€œJika masyarakat yang harus dilindungi hidupnya sederhana, bagaimana mungkin pelayan yang melayani malah bergaya hidup mewah, pasti tidak menjiwai dalam melaksanakan tugas-tugasnya,โ€ beber Poengky.

Ada dua istri Perwira Tinggi (Pati) Polri yang disorot netizen melakukan gaya hidup mewah yaitu; isteri Komjen Agus Andrianto, Evi Celiyanti, dan istri Komjen Agung Budi Maryoto, Winny Charita.

Komjen Agung Budi Maryoto merupakan mantan Irwasum Polri. Sementara Komjen Agus Andrianto merupakan Kabareskrim Polri.

Winny Charita, mantan presenter televisi ini disorot lantaran dianggap suka pamer gaya hidup mewah di media sosial.

Adapun gaya hidup mewah Winny Charita diketahui melalui unggahan video oleh akun TikTok, @teamnetizen pada Jumat (17/03).

Lewat unggahan di akun Instagram @viigus, Evi menepis tudingan netizen terkait gaya hidup. Dirinya menyebut fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan.

Evi juga memposting potret dirinya mengenakan kebaya berwarna kuning.

โ€œIni Kebaya Kuning Ku Konon katanya โ€œFITNAH Lebih Kejam daripada Pembunuhanโ€ Apakah betul Gaesss ?!?!โ€ tulisnya dikutip, Rabu (22/03).

Setelah 15 jam diunggah, netizen yang memberi tanggapan atas postingan Instagram isteri Kabareskrim, Komjen Agus Andrianto ini masih sebanyak 77 komentar saja.
(Sumber: Ikatan Jurnalis Kepolisian).

Pewarta/Editor: Loh

๐‘๐”๐’๐Œ๐ˆ๐

๐Š๐ž๐ญ๐ฎ๐š ๐ˆ๐ˆ ๐ƒ๐ž๐ฐ๐š๐ง ๐๐ข๐ฆ๐ฉ๐ข๐ง๐š๐ง ๐๐ฎ๐ฌ๐š๐ญ ๐’๐ž๐ซ๐ข๐ค๐š๐ญ ๐๐ž๐ซ๐ฌ ๐‘๐ž๐Ÿ๐จ๐ซ๐ฆ๐š๐ฌ๐ข ๐๐š๐ฌ๐ข๐จ๐ง๐š๐ฅ (๐ƒ๐๐- ๐’๐„๐๐„๐‘๐๐€๐’) ๐๐š๐ง ๐Š๐จ๐ซ๐๐ข๐ง๐š๐ญ๐จ๐ซ ๐๐š๐ฌ๐ข๐จ๐ง๐š๐ฅ (๐Š๐Ž๐‘๐๐€๐’) ๐Œ๐ž๐๐ข๐š ๐‚๐ž๐ญ๐š๐ค ๐๐š๐ง ๐Ž๐ง๐ฅ๐ข๐ง๐ž, ๐‘ฑ๐’–๐’“๐’๐’‚๐’๐’”๐’†๐’‘๐’†๐’“๐’๐’‚๐’”.๐’Š๐’…- ๐Œ๐„๐๐†๐”๐๐†๐Š๐€๐ ๐…๐€๐Š๐“๐€ ๐“๐€๐๐๐€ ๐๐€๐“๐€๐’ , ๐Œ๐ž๐ฅ๐š๐ฅ๐ฎ๐ข ๐ˆ๐ง๐ฏ๐ž๐ฌ๐ญ๐ข๐ ๐š๐ฌ๐ข ๐๐š๐ง ๐Œ๐จ๐ง๐ข๐ญ๐จ๐ซ๐ข๐ง๐  Telepon: 082332930636 / 082312911818.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *