Politik - Pemerintahan

Pangdam XIV Hasanuddin Kunjungi Takalar

Takalar, Jurnalsepernas.id – PANGLIMA Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal (Mayjen) Andi Muhammad mengunjugi Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam rangka sosialisasi tentang pencegahan Corona Virus Disease 19 (Covid-19), Jumat (15/07).

Pangdam mengharapkan, warga Takalar harus memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) seperti; memakai masker di dalam ruangan maupun di luar lapangan, karena Covid-19 di Indonesia masih ada. Hal itu dia sampaikan ketika hendak melaksanakan shalat Jumat di Masjid Agung Takalar.

Di atas mimbar lanjut Pangdam, masyarakat perlu waspada terhadap penyakit Covid-19. Jangankan manusia, hewan sapi pun wabah penyakit mulut dan kuku sudah masuk di Indonesia seperti di Jawa bahkan di Sulawesi Selatan sudah ada terjangkit penyakit sapi kuku dan mulut. “Perlu kita berhati-hati dan mewaspadai penyakit yang ada dan menyerang pada sapi,” ujar Pangdam di depan para jamaah Masjid Agung Takalar.

Lebih jauh Pangdam mengatakan, pada saat ini sudah memasuki tahapan sosialisasi pencalonan Presiden dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Bupati 2024, untuk itu masyarakat harus berhati-hati memilih calon pemimpin ke depan. “Masyarakat harus pintar dan cerdas memilih calon pemimpin untuk lima tahun ke depan,” pungkas Pangdam.

Pewarta: Abd Rauf Ampa
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *