Politik - Pemerintahan

Bupati Takalar Raih Gelar Doktor di IPB

4282CFDE 4D31 4857 B2A1 A3A708AC5467 Jurnal SepernasTakalar, Jurnalsepernas.id
BUPATI Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Dr. H. Syamsari, S.Pt, M.M resmi melepas status sebagai mahasiswa program doktoral Institut Pertanian Bogor (IPB), Rabu (07/12).

Dalam Wisuda Program Pendidikan Sarjana, Magister, dan Doktor Tahap II T.A. 2022/2023 yang berlangsung di Gedung Graha Widya Wisuda IPB Dramaga, Bupati Takalar menjadi salah satu lulusan dengan predikat sangat memuaskan.

 

H. Syamsari lulus dengan judul disertasi Model Ketahanan Kebijakan Sistem Ketahanan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Sektor Perikanan Kabupaten Takalar di Era Ketidakpastian dengan masa studi lima semester atau 2,5 tahun.

Gelar ini disambut suka cita H. Syamsari sebagai Bupati Takalar. Betapa tidak, prestasi ini dipesembahkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Takalar menjelang akhir masa jabatannya pada 22 Desember mendatang.

“Saya ucapkan terima atas dukungan dan doa masyarakat Takalar. Selain meraih gelar doktor, saya juga persembahkan beberapa tulisan tentang Takalar yang telah dipublikasikan di jurnal dan forum ilmiah bertaraf nasional dan internasional, semua bisa dijadikan rujukan untuk kemajuan Takalar,” ujar Dr. H. Syamsari.

Mantan anggota DPRD Sulsel tersebut, berharap gelar doktor yang diraih menjadi motivasi bagi masyarakat, khususnya para pemuda dalam memajukan daerah. (Sumber: Humas Pemkab Takalar).

Pewarta: Abd Rauf Amps
Editor : Loh

RUSMIN

Ketua II Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pers Reformasi Nasional (DPP-SEPERNAS) Kordinator Nasional ( KORNAS) Media Cetak dan Online, Jurnalsepernas.id. Mengungkap Fakta Tampa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring Telepon: 082332930636 / 082312911818.

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *