Organisasi

BPPI Soppeng Giat Lakukan Kontrol

Watansoppeng, Jurnalsepernas.id – TIM Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Patriot Peduli Indonesia (DPD LSM-BPPI) Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama Koordinator Jurnalsepernas.id Sulsel, Ahmad BD, turun lapangan melakukan fungsi kontrol terhadap adanya sejumlah proyek di Kabupaten diduga bermasalah, pada Selasa (13/12).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM-BPPI Soppeng, Rusmin bersama Tim menemukan proyek diduga ada kejanggalan, seperti masa kontrak sudah berakhir sementara pekerjaan belum selesai dan juga pihak pelaksana proyek tidak memasang papan proyek, hal ini menyalahi prosedur tentang pengadaan barang dan jasa pemerintah.

Menurut Ketua DPD LDM-BPPI Soppeng Rusmin, pihaknya sudah mengantongi beberapa titik proyek yang diduga bermasalah, namun enggan menyebutkan, siapa dibalik semua. “Saya sudah memiliki barang bukti tentang proyek yang bermasalah khususnya di wilayah Kabupaten Soppeng,” beber Rusmin.

Atas temuan tersebut, pihak LSM-BPPI Soppeng belum berhasil menemui pihak rekanan atau kontraktornya, berhubung saat hendak dikonfirmasi tak satupun dari mereka berada ditempat, namun pihak LSM-BPPI berjanji akan terus berusaha menemui pihak kontraktor untuk melakukan konfirmasi terkait pekerjaan yang mereka lakukan.

Pewarta: Afis
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close