Organisasi

Pernyataan Sikap Ketua Bakornas Sulsel

Watansoppeng, Jurnalsepernas.id – DENGAN adanya postingan di Grup WhatsApp (WA) Badan Anti Korupsi Nasional (Bakornas) yang mengantakan, revisi Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bakornas yang tidak berpartisipasi, karena dianggap tidak berpartisipasi ke lembaga, maka terkait hal itu, Ketua DPD Bakornas Sulawesi Selatan (Sulsel), Rusmin mengatakan, pihaknya mengundurkan diri sebagai Ketua LSM Bakornas Sulsel, pada Rabu (08/06).

Rusmin menyampaikan permintaan maafnya, kepada semua pengurus DPC dan DPD Bakornas Sulsel yang selama sudah bekerja sama.

Menurut Rusmin selama ini, dirinya tidak pernah melakukan kepentingan pribadi, bahkan pihaknya justru berkorban untuk membantu masyarakat dan mengembangkan organisasi. “Saya melakukan kegiatan demi untuk membantu masyarakat,” paparnya.

Terhitung Rabu (08/06) Rusmin mengeluarkan pernyataan sikap, bahwa dirinya mundur dari LSM-DPD Bakornas Sulsel. “Saya sekarang bukan lagi Ketua Bakornas Sulsel, dan tetap menjalankan aktivitas wartawan di Lembaga Sepernas,” tutupnya.

Pewarta: Andi Baso
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *