Organisasi

Bakornas Sulsel Silaturahmi Lurah Lapajung

Watansoppeng, Jurnalsepernas.id – PETINGGI Lembaga Swadaya Masyarakat Dewan Pimpinan Daerah (LSM-DPD BAKORNAS) Sulawesi Selatan (Sulsel) masing-masing, Rusmin (Ketua), Herijal (Wakil Ketua), Mansur (Sekertaris), Andi Baso Wajo Kepala Bidang Investigasi), dan Sudirman (Kepala Bidang Pengawasan Anggaran) melakukan silaturahmi dengan Lurah Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulsel, A.Mappa,S.Sos di kediamannya di Pasar Sentral Kelurahan Lapajung,Selasa (31/05) yang disambut secara ramah dan kekeluargaan oleh tuan rumah.

Meski pertemuan berlangsung singkat, namum banyak hal yang dibicarakan oleh masing-masing anggota Bakornas Sulsel antara lain; membahas mengenai Kartu Data Terpadu Kementerian Sosial (DTKS), bantuan Penerima Keluarga Harapan (PKH), dan Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Terkait hal tersebut, Lurah Lapajung menyampaikan, bahwa pihaknya hanya sebatas fasilitator bukan penyedia barang. “Kami cuma menerima saja kemudian dibagikan ke yang berhak,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua Bakornas Sulsel menyampaikan kepada anggotanya, setiap kegiatan diabadikan lewat foto dan harus disampaikan di Sekretariat DPD BAKORNAS Sulsel untuk dijadikan dokumentasi, karena akan menjadi bahan pelaporan di pusat. “Saya minta kepada semua anggota Bakornas Sulsel supaya menyampaikan setiap ada kegiatannya di lapangan,” pinta Rusmin.

Pewarta: Herijal
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *