Politik - Pemerintahan

Anggota Dewan Kunjungi Konstituen

Takalar, Jurnalsepernas.id – SALAH satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang berasal dari Takalar, Hengky Hasyim berkunjung ke Kampung Panaikang, Takalar yang disambut dengan antusias oleh warga setempat, Sabtu (06/08)

Kedatangan Hengki Hasyim yang sudah dua periode menduduki kursi anggota dewan Sulsel di Komisi B menemui konstituen untuk mendengar aspirasi mereka.

Di Kampung Panaikang, Hengky Hasyim mengambil tempat di rumah Dg.Lewa, salah satu tokoh masyarakat sekaligus bersilaturahmi dan bertatap muka bersama Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga), Tokoh Adat (Todat), dan Tokoh Pemuda (Topem) setempat, khususnya unsur masyarakat Panaikang menyambut baik kedatangan Hengki Hasyim dengan suasana akrab.

Tentu saja Hengki Hasyim sangat berterima kasih kepada Dg.Lewa khususnya, dan masyarakat umumnya. “Saya sangat berterima kasih kepada Dg.Lewa yang mengundangnya ke rumahnya untuk ketemu keluarga yang ada di Panaikang, sekaligus ketemu para tokoh pemuka tokoh agama dan tokoh adat. Pertemuan ini kami sangat terkesan dan bersyukur kepada Allah Subuhanahu Wataallah, karena banyak keluarga dan tokoh masyarakat mengundang kami untuk datang di rumahnya,” ujar Hengky bersemangat.

Lanjut Hengki Hasyim, setiap kampung yang dia datangi selalu direspon dengan baik oleh warga, dan yang paling berkesan adalah hampir seluruh desa dan lurah di 10, kecamatan memberikan dukungan kepadanya untuk membawa Kabupaten Takalar ke depan yang lebih baik.

Dalam kesempatan itu, Andika Rasyid, salah seorang tokoh pemuda menuturkan kapada media Jurnalsepernas.id, haji Hengki Hasyim, salah satu putera daerah Takalar yang sudah lama dirindukan dan diharapkan membawa Kabupaten Takalar ke depan yang lebih baik dibanding sebelumnya. “Karena Bapak Hengky Hasyim ini sudah terbukti kerja nyatanya selama beliau duduk sabagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, betul-betul memperjuangkan aspirasi masyarakat dan hak-hak rakyat Kabupaten Gowa dan Kabupaten Takalar,” puji Andika Rasyid menutup perbincangan.

Pewarta: Aziz Kawang
Editor : Loh

RUSMIN

Mengungkap Fakta Tampa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *