𝐎𝐑𝐆𝐀𝐍𝐈𝐒𝐀𝐒𝐈

Pengurus BMI Banten Solid

Banten, Jurnalsepernas.id – DEWAN Pimpinan Daerah Bintang Muda Indonesia (DPD-BMI) Provinsi Banten termasuk DPD awal yang terbentuk. Di bawah kepemimpinan Noor Romdhoni Iwan Saputra yang akrab dipanggil Iwan Djambek, BMI Banten tumbuh dengan pesat.

Atas kinerja pengurus DPD di bawah kepemimpinan Iwan Djambek, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (Ketum DPN) BMI, H.Farkhan Efendi sangat mengapresiasi terbentuknya kepengurusan di Tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) telah rampung berdiri di 7 Kabupaten/Kota di Provinsi Banten.
IMG 20240830 WA0008 Jurnal Sepernas
“Semangat untuk membesarkan organisasi bang Iwan Djambek sangat kami apresiasi. Dalam memimpin BMI Banten beliau tidak pernah mengeluh dengan segala dinamika yang terjadi. Itulah seorang pemimpin yang baik,” puji H.Farkhan Evendi.

Pada Kamis (29/08) bertempat di Situ 7 Muara, BMI mengadakan rapat konsolidasi dan silaturahmi menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang dilaksanakan 2024.
IMG 20240830 WA0007 Jurnal Sepernas
“Menindak lanjuti instruksi yang dikeluarkan oleh DPN BMI kami telah membentuk team yang bertugas mengamankan dan menyukseskan Paslon kepala daerah yang mendapat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat. Kami mulai dengan mengantarkan Paslon mendaftar ke KPUD setempat,” ujar Iwan Djambek.
IMG 20240830 WA0006 Jurnal Sepernas
Rapat tersebut, dihadiri oleh jajaran pengurus DPD BMI Banten dan DPC se Banten beberapa point yang dibahas adalah:
1. Pemenang Pilkada 2024
2. Sinergitas dengan DPD dan DPC Partai Demokrat di Banten
3. Konsolidasi internal BMI
“Instruksi dari Ketum AHY untuk memenangkan Paslon yang didukung partai Demokrat. Khusus di propinsi Banten BMI menjadi bagian strategis dalam pemenangan pilkada. Personil BMI sebagian besar adalah tokoh pemuda yang mempunyai jaringan simpul massa yang kuat,” tutup Cak Farkhan.

Pewarta: Dirman
Editor : Loh

Laode Hazirun

Ketua Umum Jurnal Sepernas."Sepernas satu2nya organisasi pers dari Indonesia timur yg merancang UU Pers tahun 1998 bersama 28 organisasi pers" HP: 0813-4277-2255

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *