𝐏𝐎𝐋𝐈𝐓𝐈𝐊- 𝐏𝐄𝐌𝐄𝐑𝐈𝐍𝐓𝐀𝐇𝐀𝐍

Sekkab Takalar Pimpin Rapat Orientasi

Pattallassang, Jurnalsepernas.id – SEKRETARIS Kabupaten (Sekkab) Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), H.Muhammad Hasbi, S. STP, M.AP mewakili Penjabat (Pj) Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, memimpin rapat Orientasi Penyusunan Dokumen Laporan Kinerja Triwulan oleh para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Takalar berlangsung di Ruang Sekretariat Daerah (Setda) Takalar, Kamis (22/02).

IMG 20240224 WA0005 Jurnal Sepernas

Dalam arahannya, Hasbi menekankan pentingnya Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dengan menyertakan dokumen dan presentasi Power Point (PPT) berdasarkan lampiran yang relevan dalam bentuk hard copy. Hal ini bertujuan untuk memperjelas dan memperkuat informasi yang disampaikan dalam LPJ.

Selain itu, Hasbi juga menyoroti pentingnya pemeriksaan daftar hadir secara rutin.

“Saya ingin menekankan, bahwa daftar hadir harus diperiksa setiap hari dan ditegakkan dengan tegas mulai minggu depan. Saya harap ketegasan para Pimpinan OPD ke stafnya, bahwa pelanggaran terhadap ketertiban harus diberikan sanksi siapa pun itu,” tegas Hasbi.

Rapat ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan akuntabilitas dan efisiensi dalam penyusunan dan pelaporan kinerja Pemerintah Kabuaten (Pemkab). Melalui arahan dan instruksi yang disampaikan oleh Sekkab Takalar, diharapkan dapat terwujudnya penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik dan transparan demi kemajuan Kabupaten Takalar. (Sumber: Humas Pemkab Takalar).

Pewarta: Abd Rauf Ampa
Editor : Loh

Laode Hazirun

Ketua Umum Jurnal Sepernas. "Sepernas satu2nya organisasi pers dari Indonesia timur yg merancang UU Pers tahun 1998 bersama 28 organisasi pers" HP: 0813-4277-2255

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *