𝐏𝐎𝐋𝐈𝐓𝐈𝐊- 𝐏𝐄𝐌𝐄𝐑𝐈𝐍𝐓𝐀𝐇𝐀𝐍

Kades Moncongkomba Salurkan Bantuan Pelindo

Pattallassang, Jurnalsepernas.id – Kepala Desa (Kades) Moncongkomba, Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel), Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Basir Beta bersama Tim Dompet Dhuafa dari PT.Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Persero Regional Makassar memberikan bantuan sembako kepada warganya yang tergolong stunting (Anak Kurang Gizi) berupa beras, telur, dan susu di Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Rabu (19/06).
IMG 20240619 WA0015 Jurnal Sepernas
Acara tersebut, dihadiri pula Bintara Pembina Desa (Babinsa), Tim Dompet Dhuafa Pelindo dan masyarakat setempat serta ke dua orang tua Sriputri (Anak yang Kurang Gizi, red.) yakni; Herman Dg Tammu dan Herliah Dg Lukmu.

Dalam kesempatan itu, orang tua Sriputri berterima kasih kepada Tim Dompet Dhuafa Pelindo Regional Makassar, Kades Basir Beta, dan Babinsa yang telah memberkan bantuan kepada anaknya yang kekurangan gizi.

Lanjut dikatakan Kades, anak yang kurang gizi di daerahnya harus dibantu sembako, obat-obatan, dan susu supaya bisa cepat sembuh dan sehat.

Kades Basir Beta tak lupa juga menyampaikan terima kasihnya kepada Tim Dhuafa Pelindo Regional Makassar bagi anak kurang gizi di desanya Moncongkomba. “Kalau anak-anak sehat dan tumbuh besar mereka akan menjadi generasi pelanjut ke depan bagi bangsa dan negara,” ujar Basir Beta.

Pewarta: Abd Rauf Ampa
Editor : Loh

Laode Hazirun

Ketua Umum Jurnal Sepernas. "Sepernas satu2nya organisasi pers dari Indonesia timur yg merancang UU Pers tahun 1998 bersama 28 organisasi pers" HP: 0813-4277-2255

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *