𝐏𝐎𝐋𝐈𝐓𝐈𝐊- 𝐏𝐄𝐌𝐄𝐑𝐈𝐍𝐓𝐀𝐇𝐀𝐍

Doa Menyertai Ihktiar siAP-ADA di Pilkada Soppeng

Watansoppeng, Jurnalsepernas.id – LANTUNAN doa terus menggema buat Calon Bupati (Cabub) Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) Periode 2024-2029 Nomor Urut 01, Andi Mapparemma dan Calon Wakil Bupati (Cawabub), Andi Andawiah.

Dalam kesempatan itu, tokoh Tarekat Khalwatiyah Samman, Andi Wahyu memimpin doa tersebut, semoga Paslon ini mendapat amanah dari masyarakat Kabupaten Soppeng.

Dalam doanya; Ya Allah, Tuhan yang Maha Pengasih, kami bersyukur atas kesempatan ini untuk memilih pemimpin kami. Kami mengangkat tangan kami, memohon kepada-Mu untuk memberkati pasangan calon Bupati, Andi Mapparemma dan Ibu Hj. Andi Adawiah.

Berikanlah mereka kekuatan, kebijaksanaan, dan integritas dalam setiap langkah yang mereka ambil. Bukakanlah jalan bagi mereka untuk meraih kemenangan, agar visi dan misi mereka dapat terwujud demi kesejahteraan masyarakat Soppeng.

“Semoga setiap suara yang diberikan adalah cermin harapan dan kepercayaan kami kepada mereka. Lindungilah mereka dari segala rintangan dan berikanlah keberanian untuk menghadapi tantangan ke depan. Amin Ya Rabbal Alamin,” demikian doa khusuk yang dilatunkan Andi Wahyu.

Pewarta: Sakka
Editor : Loh

Laode Hazirun

Ketua Umum Jurnal Sepernas."Sepernas satu2nya organisasi pers dari Indonesia timur yg merancang UU Pers tahun 1998 bersama 28 organisasi pers" HP: 0813-4277-2255

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *