ππŽπ‹πˆπ“πˆπŠ- ππ„πŒπ„π‘πˆππ“π€π‡π€π

Srikandi siAP-ADA Menggema di Batu-Batu Watansoppeng,

Watansoppeng, Jurnalsepernad.id – KEHADIRAN Pasangan Calon (Paslon) Bupati Andi Mapparemma dan Wakil Bupati (Wabub) Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang ditagline SiAP-ADA di kancah politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak seluruh Indonesia 27 Nopember 2024 banyak mendapat dukungan positif dari berbagai elemen masyarakat, termasuk kalangan Emak-Emak yang membentuk fusi dukungan bernama Srikandi.

Tim Srikandi Paslon siAP-ADA tetap setia mendampingi setiap kegiatan kampanye pada dua calon yang bertagline “Lanjutkan Mappadeceng, Soppeng JUARA”.

Kampanye yang dihadiri ribuan masyarakat itu berlangsung di Batu-Batu, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, pada Kamis malam (10/10).

Dipimpin oleh Hasriani selaku Koordinator Logistik, Tim Srikandi siAP-ADA mengatakan, Andi Mapparemma dan Andi Adawiah adalah harapan masyarakat Soppeng.

β€œKami siap berdiri di garis terdepan untuk mendukung kedua calon kami,” ujarnya penuh semangat.

Sementara itu, Calon Bupati Andi Mapparemma menyatakan dihadapan ribuan masyarakat yang hadir, akan bangkit bersama menuju Soppeng JUARA.

“Kita akan bangkit bersama. Mari kita ciptakan Soppeng yang sejahtera,” bebernya dengan lantang.

Sementara calon Wakil Bupati (Wabup), Andi Adawiah menambahkan, pihaknya butuh kolaborasi, perempuan harus menjadi bagian dari setiap langkah pembangunan.

Kampanye tersebut diakhiri dengan suara-suara perempuan yang menggema, β€œKita bersama siAP-ADA, kita siap menyongsong masa depan,” demikian yel yel peserta kampanye.

Andi Mapparemma dan Andi Adawiah berjanji untuk tidak hanya mendengarkan, tetapi juga merangkul setiap suara yang ada.

Pewarta: Sakka
Editor : Loh

Laode Hazirun

Ketua Umum Jurnal Sepernas."Sepernas satu2nya organisasi pers dari Indonesia timur yg merancang UU Pers tahun 1998 bersama 28 organisasi pers" HP: 0813-4277-2255

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *