ππŽπ‹πˆπ“πˆπŠ- ππ„πŒπ„π‘πˆππ“π€π‡π€π

Setiawan Hadiri Upacara HUT Bhayangkara

Pattallassang, Jurnalsepernas.id – PENJABAT (Pj) Bupati Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Dr. Setiawan Aswad, M.Dev, Plg menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 lingkup Kabupaten Takalar berlangsung di Lapangan Upacara Kantor Bupati Takalar, Senin (01/07).

Adapun tema yang diusung pada HUT Bhayangkara ke-78 adalah β€œPolri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Takalar, AKBP Gotam Hidayat bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) yang dihadiri para Pejabat Utama (PJU) dan Perwira Kepolisian Resor Takalar, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Takalar, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Takalar, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Takalar dan Kepolisian Resort Takalar.

Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Pj. Bupati Takalar mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 semoga ke depan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) semakin jaya dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta semakin dicintai oleh masyarakat

Lanjut Setiawan mengatakan, Polri merupakan garda terdepan dalam memelihara keamanan dan ketertiban negeri ini. Dan keberadaan Polri adalah kebanggaan bangsa, mengemban misi mulia dalam melayani dan melindungi seluruh lapisan masyarakat dan menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak dan upaya preventif untuk mencegah terjadinya kejahatan.

“Mari bersama-sama mengapresiasi jasa mereka dalam setiap langkahnya, menginspirasi dengan semangat untuk melindungi setiap rakyat Indonesia tanpa pandang bulu,” imbuh Setiawan.

Dia menambahkan, semoga semangat pengabdian mereka terus membara dalam setiap tindakannya. Semoga kesuksesan mereka terus mengilhami generasi mendatang.

Upacara dirangkaikan dengan penyerahan hadiah pada seluruh pemenang lomba dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke- 78 yang diserahkan oleh Pj. Bupati Takalar, Kapolres, Sekkab Takalar, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Forkopimda Takalar. (Sumber: Humas Pemkab Takalar).

Pewarta: Abd Rauf Ampa
Editor : Loh

Laode Hazirun

Ketua Umum Jurnal Sepernas."Sepernas satu2nya organisasi pers dari Indonesia timur yg merancang UU Pers tahun 1998 bersama 28 organisasi pers" HP: 0813-4277-2255

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *