๐๐Ž๐‹๐ˆ๐“๐ˆ๐Š- ๐๐„๐Œ๐„๐‘๐ˆ๐๐“๐€๐‡๐€๐

Bupati Takalar Hadiri Rakor Persiapan Pemilu

Takalar, Jurnalsepernas.id – PENJABAT (Pj) Bupati Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Dr. Setiawan Aswad, M. Dev. Plg bersama stakeholder lintas sektoral dan instansi terkait hadir pada Rapat Kordinasi (Rakor) Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang dilaksanakan di Aula 99 Kepolisian Resor (Polres) Takalar, pada(10/10).

03F13F3D 19BF 4BD7 9EAA 41A53D63DABB Jurnal Sepernas

Tujuan Rapat koordinasi ini untuk membahas tentang persiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di wilayah Kabupaten Takalar, khususnya dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu damai tahun 2024 dan merupakan langkah awal yang penting dalam memastikan Pemilu 2024 di Kabupaten Takalar berjalan dengan sukses, aman, dan damai.

Pj. Bupati Takalar dalam kegiatan tersebut menyampaikan, siklus tahunan pesta demokrasi tahun depan agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di mana pesta demokrasi sering dilaksanakan tetapi kompleksitasnya agak berbeda, karena Pemilu kali ini menandai masa transisi yang cukup besar seluruh Indonesia untuk memastikan, bahwa nantinya terjadi harmonisasi kebijakan program kegiatan pembangunan yang ditandai dengan suksesi kepemimpinan daerah secara bersama.

93C22FE6 5E11 43AE A8B7 2948274873F5 Jurnal Sepernas

โ€œSaya harap, pemilu tahun depan bisa berjalan sukses, baik itu sukses penyelenggarannya, dan sukses partisipasi masyarakatnya. Saya juga menyampaikan perlunya pembuatan peta keamanan dengan mengidentifikasi potensi risiko,” harap Setiawan.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Takalar, AKBP Gotam Hidayat, S.Ik., M.Si juga menyampaikan terima kasih kepada semua stakeholder yang sudah bersama-sama berkomitmen dalam menyukseskan Pemilu 2024 mendatang.

Ia menegaskan, Polres Takalar telah mengadakan rapat ini sebagai bentuk persiapan personel dalam mengamankan Pemilu 2024. Untuk itu, Kapolres mengharapkan dukungan dari semua instansi terkait untuk menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu mendatang.

โ€œTerimakasih saya sampaikan kepada para undangan yang hadir terkhusus Pj. Bupati Takalar. Kami dari Polres Takalar mengadakan rapat untuk masyakarat, tentang persiapan personel dibantu dan didukung oleh instansi terkait m. Saya harap instansi yang terkait bisa membatu kami untuk mengamankan pemilu 2024 nantinya,” ujar Kapolres Takalar.

Hadir dalam rapat tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Takalar, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1426, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Ketua Pengadilan Negeri (KPN), Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel), Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) se-Kabupaten Takalar, serta para Stakeholder dan Instansi terkait. (Sumber: Humas Pemkab Takalar).

Pewarta: Abd Rauf Ampa
Editor : Loh

๐‘๐”๐’๐Œ๐ˆ๐

๐Š๐ž๐ญ๐ฎ๐š ๐ˆ๐ˆ ๐ƒ๐ž๐ฐ๐š๐ง ๐๐ข๐ฆ๐ฉ๐ข๐ง๐š๐ง ๐๐ฎ๐ฌ๐š๐ญ ๐’๐ž๐ซ๐ข๐ค๐š๐ญ ๐๐ž๐ซ๐ฌ ๐‘๐ž๐Ÿ๐จ๐ซ๐ฆ๐š๐ฌ๐ข ๐๐š๐ฌ๐ข๐จ๐ง๐š๐ฅ (๐ƒ๐๐- ๐’๐„๐๐„๐‘๐๐€๐’) ๐๐š๐ง ๐Š๐จ๐ซ๐๐ข๐ง๐š๐ญ๐จ๐ซ ๐๐š๐ฌ๐ข๐จ๐ง๐š๐ฅ (๐Š๐Ž๐‘๐๐€๐’) ๐Œ๐ž๐๐ข๐š ๐‚๐ž๐ญ๐š๐ค ๐๐š๐ง ๐Ž๐ง๐ฅ๐ข๐ง๐ž, ๐‘ฑ๐’–๐’“๐’๐’‚๐’๐’”๐’†๐’‘๐’†๐’“๐’๐’‚๐’”.๐’Š๐’…- ๐Œ๐„๐๐†๐”๐๐†๐Š๐€๐ ๐…๐€๐Š๐“๐€ ๐“๐€๐๐๐€ ๐๐€๐“๐€๐’ , ๐Œ๐ž๐ฅ๐š๐ฅ๐ฎ๐ข ๐ˆ๐ง๐ฏ๐ž๐ฌ๐ญ๐ข๐ ๐š๐ฌ๐ข ๐๐š๐ง ๐Œ๐จ๐ง๐ข๐ญ๐จ๐ซ๐ข๐ง๐  Telepon: 082332930636 / 082312911818.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *