Breaking News

Kapolda Sulsel Hadiri Vaksinasi Massal di Anjungan Pantlos

Makassar, Jurnalsepernas.id – KEPALA Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel), Irjen Pol. Drs.Nana Sudjana AS., M.M., menghadiri pelaksanaan Giat Vaksinasi Massal yang diadakan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Makassar berlangsung di Anjungan Pantai Losari (Pantlos), Rabu (29/12).

Kedatangan Kapolda didampingi Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulsel, Brigjen Pol CH.Patoppoi, Kepala Biro Operasional (Karo Ops) Polda Sulsel, dan Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel lainnya.

Dalam kesempatan itu Kapolda mengungkapkan, sampai saat ini penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19) dapat berkurang dan diminimalkan, khususnya di Sulawesi Selatan. Namun ia mengharapkan Kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat kota Makassar, untuk tetap menjaga ataupun menegakkan disiplin protokol kesehatan (Prokes).

Mantan Kapolda Metro Jaya tersebut juga mengingatkan kepada masyarakat, saat ini sudah ada 48 orang di Indonesia yang terkena Varian Omicron.

“Walaupun belum ada kasus disini tapi saya minta kita harus mengantisipasi itu dan harus tetap waspada dengan memakai masker kemudian menjaga jarak, mencuci tangan dan mengurangi kerumunan,” pinta Kapolda.

Diakhir statementnya, Kapolda Sulsel menyatakan, Penurunan Covid-19 saat ini dapat dicapai berkat kebersamaan Pemerintah Daerah (Pemda), TNI, dan Polisi yang tentunya dibantu dengan berbagai elemen-elemen masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat. (Sumber: Humas Polda Sulsel).

Pewarta: Rusmin
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close