Breaking News

Bhabinkamtibmas Barombong Edukasi Warga Disiplin Prokes

Sungguminasa, Jurnalsepernas.id – GUNA~ mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 dalam menekan penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) giat melaksanakan Yustisi tentang Protokol Kesehatan (Prokes) serta Vaksinasi massal.

Terkait hal tersebut, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kepolisian Sektor (Bhabinkamtibmas Polsek) Barombong, Polres Gowa intens menyambangi warganya, Kamis (29/07/2021) siang.

Kunjungan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibnas Kelurahan Benteng Somba Opu/Desa Tamanyeleng, Aiptu Muh Adam Beta bertujuan untuk memberikan edukasi dan himbauan kepada warga binaannya, agar mendukung PPKM Level 3 dengan 5 M serta tetap di rumah Saja demi keselamatan bersama.

Tak hanya itu, selain disiplin Prokes untuk segera mungkin melakukan vaksinasi di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) terdekat atau di kantor pemerintah setempat yang memberikan pelayanan vaksinasi, karena vaksin sangat akurat guna meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh dimasa pandemi ini.

Ditempat terpisah, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Barombong, Polres Gowa, Iptu Ahmadin mengajak, agar peran aktif para Bhabinkamtibmas sangat penting untuk memberikan informasi dan edukasi kepada warga, agar patuh dan disiplin Prokes serta mendukung PPKM dan Vaksinasi Massal. (Sumber: Humas Polres Gowa).

Pewarta: Abd Hamid/Nojeng
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close