𝐎𝐋𝐀𝐇𝐑𝐀𝐆𝐀

Kylian Mbape Resmi ke Real Madrid

Paris, Jurnalsepernas.id – KABAR kepindahan pemain muda Klub elit Paris Saint-Germain, Prancis, Kylian Mbappe sudah tuntas. Dia sudah meneken kontrak resmi berlabu ke Real Madrid, Klub Spanyol dan diprediksi gabung mulai 1 Juli 2024.

Marca melansir, Mbappe dan Real Madrid telah sepakat menandatangani kontrak dua minggu lalu. Bintang timnas Prancis itu bakal bergabung mulai 1 Juli mendatang.

Kepindahan Mbappe ke Madrid dari Paris Saint- Germain (PSG) disebut sebagai skenario transfer terpanjang dalam beberapa dekade terakhir. Maka gonjang-ganjing kepindahan Mbappe ke Los Blancos akan segera berakhir.

Dalam beberapa hari terakhir, PSG bakal memberikan tawaran baru kepada Mbappe sebagai upaya untuk menggagalkan kepindahan ke Madrid. Namun, Mbappe kali ini diklaim tak akan menggubris dan akan komitmen bersama Madrid.

Mbappe sebelumnya dilaporkan sudah bertemu dengan presiden PSG dan mengatakan bakal meninggalkan klub pada 30 Juni. Mbappe meminta PSG tak usah lagi repot-repot memberikan tawaran perpanjangan kontrak baru.

Pasalnya, Mbappe sudah menandatangani kontrak bersama Real Madrid. Mantan pemain AS Monaco itu langsung diikat kontral selama lima tahun di Santiago Bernabeu.

Pertemuan Mbappe dan Nasser Al Khelaifi, Presiden Klub PSG berlangsung dalam suasana akrab. Sang pemain sudah menegaskan tidak akan menggunakan opsional musim ketiga dalam kontraknya. (Sumber: Media Marka dari Spanyol).

Pewarta/Editor: Loh

Laode Hazirun

Ketua Umum Jurnal Sepernas. "Sepernas satu2nya organisasi pers dari Indonesia timur yg merancang UU Pers tahun 1998 bersama 28 organisasi pers" HP: 0813-4277-2255

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close