Olahraga

PBSI Makassar Gelar Muskot

Makassar, Jurnalsepernas.id – PERSATUAN Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Musyawarah Kota (Muskot), pada Kamis (07/07) berlangsung di Hotel Artama Makassar Lantai Tiga Jalan Haji Bau.

Acara dimulai sekitar pukul 09.00 Wita, berhasil memilih kembali Ir.H Hariyanto untuk kedua kalinya periode 2022 sampai 2026.

Acara tersebut, dibuka oleh ketua panitia Muhammad Nadhar, yang dihadiri oleh beberapa petinggi PBSI yang tidak sempat dikabarkan namanya satu persatu, dan hadir juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar, Ahmad Susanto, Skep.Sap Ns.Nkes, MH dalam sambutannya menyampaikan, ada angin segar bagi semua atlet yang berprertasi yakni; mendapat beasiswa.

.

Sementara ditempat yang sama, Ir.H.Haryanto yang terpilih sebagai Ketua PBSI menagendakan akan selalu mengadakan event atau kegiatan, supaya bisa memunculkan atlet nasional dan dunia.

.

Muskot yang sedang berlangsung dikawal ketat oleh beberapa personel Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang dipimpin langsung Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ujung Pandang, Kota Makasar, Kompol Ardi Yusuf,SE, Sik.

Pewarta: Deddi Asnadi
Pewarta : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *