Organisasi

Wartawan NTT Santai di Kolam Pemancingan

Soe, Jurnalsepernas.id – UNTUK menghilangkan rasa penat berhari-hari karena mencari dan memburu berita, Kepala Perwakilan Jurnalsepernas.id (JS), Yoseph Meol bersama dua rekannya sesama wartawan JS, Ahmad Musafir dan Maklon Angket mencari lokasi untuk bersantai menikmati indahnya alam.

Mereka bertiga sepakati memilih tempat pemancingan ikan air tawar menyajikan pesona alam Desa Loli, Kecamatan Polen, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (30/11).

Mereka memancing sambil bercanda satu sama lain dengan hembusan asap rokok, terasa damai jiwa mereka meskipun hanya sesaat.

Kebersamaan seperti itu harus dilakukan setiap wartawan, sebab disamping sebagai ajang rekreasi hiburan, juga bermanfaat untuk sharing-sharing atau bertukar pikiran tentang dunia jurnalistik yang memang kita geluti dalam keseharian.

Yang merasa senior sudah selayaknya memberi bimbingan dan pemahaman tentang dunia jurnalistik atau kewartawanan, dan yang baru gabung harus bertanya terkait tugas dan kewenangannya. Selamat Pak Yoseph dan teman- teman semua di NTT, jargon Haram Takut tidak hanya terukir di kartu pers tapi harus realisasikan. Ditunggu gebrakannya.

Pewarta: Tim
Editor : Loh

RUSMIN

Mengungkap Fakta Tampa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close