𝐎𝐑𝐆𝐀𝐍𝐈𝐒𝐀𝐒𝐈

TP-PKK Takalar Bagikan Daging Qurban

Pattallassang, Jurnalsepernas.id – KETUA Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sri Astuti Thamrin, S.SI, M.STAT, Ph.D beserta pengurus telah melaksanakan penyembelihan hewan qurban berlangsung di halaman Kantor TP-PKK Kabupaten Takalar, Selasa (18/06).

Acara tersebut, dihadiri Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kabupaten Takalar, Sri Astuti Thamrin beserta pengurus dan masyarakat setempat.

Dalam acara tersebut, TP-PKK Kabupaten Takalar menyediakan dua ekor sapi untuk prosesi qurban dan sebanyak 100 kupon telah dipersiapkan dan dibagikan kepada masyarakat yang memenuhi syarat.

Dalam sambutannya, Sri Astuti Thamrin menyatakan harapannya, qurban yang dibagikan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat penerima.

“Hari ini kita berqurban bersama beberapa pengurus TP-PKK Kabupaten Takalar, ada dua ekor yang kita qurban dan kita bagikan kepada masyarakat yang mendapatkan kupon. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyediakan daging qurban kepada masyarakat yang membutuhkan, serta mempererat hubungan antara Pengurus TP-PKK dengan masyarakat di Kabupaten Takalar,” ujar Sri.
IMG 20240618 WA0039 768x576 1 Jurnal Sepernas
Acara qurban ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TP-PKK Kabupaten Takalar terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam menyambut perayaan Idul Adha. Selain itu, kegiatan ini juga mencerminkan semangat kebersamaan dan solidaritas sosial di tengah-tengah masyarakat.

Dengan terselenggaranya acara qurban ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat penerima serta memperkuat ikatan antara TP-PKK Kabupaten Takalar dengan seluruh lapisan masyarakat. (Sumber: Humas Pemkab Takalar).

Pewarta: Abd Rauf Ampa
Editor : Loh

Laode Hazirun

Ketua Umum Jurnal Sepernas. "Sepernas satu2nya organisasi pers dari Indonesia timur yg merancang UU Pers tahun 1998 bersama 28 organisasi pers" HP: 0813-4277-2255

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *