Breaking News

Tak Kunjung Berangkat Haji, IRT Bunuh Diri

Watansoppeng, Jurnalsepernas.id РTAK dinyana seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Dusun Waepute, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) mengalami stress akibat menunggu tak kunjung berangkat ke Tanah Suci Mekkah untuk menunaikan ibadah haji.

Menurut sanak keluarga, Hj. Agustina, almarhumah diketahui berinisial R (58) terus-menerus memikirkan ingin berangkat naik haji, namun kesempatan itu belum dia dapatkan, akhirnya nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, membuat warga sekitar geger.

Peristiwa naas yang merenggut nyawa IRT itu berlangsung, Jumat (16/09) sekitar 12.00 Wita saat warga dan suami almarhumah menunaikan ibadah shalat Jumat. Saat suaminya berinisial TS (59) pulang dari Jumatan, menemukan isterinya tergantung dengan kain sarung dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Menurut TS, kemungkinan isterinya gantung diri saat dia pergi shalat Jumat. Saat ditemukan, jasad almarhumah terlihat tergantung dan lehernya terlilit kain sarung, setelah ditolong badannya sudah kaku.

Mungkin dia stress memikirkan kapan berangkat naik haji ke tanah suci, karena sebelumnya dia sudah sakit-sakitan,” ujar Slsaudara perempuan almarhumah, Hj Agustina.

Sementara itu, Kepapa Kepolisian Sektor (Kapolsek) Marioriwawo, Iptu Muh Ali menuturkan sebagaimana keterangan dari keluarga, almarhumah kuat dugaan sudah stress berat alias depresi, sehingga tak berpikir panjang melakukan bunuh diri dengan cara mengantung diri.

Pewarta : Rusmin
Editor : Loh

RUSMIN

Mengungkap Fakta Tampa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close