𝐀𝐑𝐓𝐈𝐒

Sejumlah Artis Sudah Tua Belum Nikah

Jakarta, Jurnalsepernas.id – HADIRNYA jodoh seseorang tak seorangpun yang mengetahui, karena hal itu Tuhan yang menentukan. Itu pula yang terjadi pada sejumlah artis tanah air, meski usia terbilang sudah tua, tapi belum juga menikah. Padahal jika dilihat raut wajah, para artis tersebut memiliki paras cantik.

Tentunya keputusan untuk menikah atau tidak, itu merupakan pilihan mereka yang sangat privatif bagi setiap individu, dan banyak dari mereka memilih untuk fokus pada karier atau hal lain dalam hidup mereka sebelum memutuskan untuk membina rumah tangga.

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang hingga kini belum menikah di usia tua? Berikut Jurnalsepernas.id merangkum ulasannya dari berbagai sumber, pada Senin (01/07).

1. Suti Karno
Suti Karno on Kepo Movie Talk Medcom Jurnal Sepernas
Suti Karno merupakan aktris Indonesia yang dikenal terutama melalui perannya sebagai Atun dalam sinetron “Si Doel Anak Sekolahan”. Hingga kini, Suti Karno belum menikah meskipun usianya sudah menginjak 58 tahun. Dia tetap aktif di dunia hiburan dan dikenal sebagai salah satu artis yang konsisten dalam kariernya. Suti Karno juga dikenal karena keterlibatannya dalam berbagai kegiatan sosial dan kepeduliannya terhadap isu-isu masyarakat. Dia lahir di Jakarta 27 April 1966. Suti Karno anak kelima dari enam bersaudara pasangan Soekarno M. Noer dan Istiarti M. Noer. Kakaknya bernama Rano Karno, Rubby Karno, Tino Karno, dan Nurly Karno. Sementara sang adik bernama Sumbi Karno. Adik Rano Karno ini tumbuh daalam keluarga yang berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air air. Tak heran jika akhirnya dia pun memutuskan menjadi artis.

2. Tika Panggabean
1018530254 Jurnal Sepernas
Nama Tika Panggabean cukup terkenal di dunia hiburan Tanah Air. Dia adalah seorang aktris, penyanyi, dan komedian terkenal di Indonesia. Dia lahir pada 3 Oktober 1970, dan saat ini berusia 53 tahun. Tika adalah anggota dari grup musik dan komedi Project Pop, yang terkenal dengan lagu-lagu parodi dan humor mereka. Selain berkarier di dunia musik, Tika juga aktif di dunia akting dan sering muncul dalam film dan acara televisi. Meski usianya sudah lebih dari 50 tahun, Tika Panggabean masih belum menikah. Dia dikenal sebagai pribadi yang ceria dan penuh semangat, serta memiliki banyak penggemar di Indonesia. Alasan Tika Panggabean masih melajang hingga saat ini juga sebenarnya bukan karena takut pada pernikahan. Tika hanya berhati-hati agar tidak salah memilih pasangan.

3. Luna Maya
5dc3f57d06b07 Jurnal Sepernas
Luna Maya merupakan aktris, model, dan penyanyi asal Indonesia yang lahir pada 26 Agustus 1983. Saat ini, Luna Maya berusia sekitar 40 tahun. Dia dikenal luas di Indonesia dan Asia Tenggara atas kontribusinya dalam dunia hiburan. Kariernya dimulai sebagai model sebelum dia merambah ke dunia akting. Luna Maya telah membintangi berbagai film dan sinetron terkenal serta terlibat dalam beberapa proyek musik. Selain itu, dia aktif dalam kegiatan sosial dan sering kali muncul dalam berbagai acara amal di Indonesia. Luna Maya belum menikah dan terus berkarya dalam industri hiburan. Menurut Luna banyak pertimbangan untuk menikah karena dia ingin melakukannya satu kali dalam seumur hidupnya.

4. Cici Tegal
1720255883996 Jurnal Sepernas
Cici Tegal merupakan aktris dan komedian senior di Indonesia yang terkenal melalui perannya dalam berbagai acara komedi dan sinetron. Lahir pada 19 Desember 1961, saat ini dia berusia 63 tahun. Nama aslinya adalah Sri Wahyuningsih, dan dia berasal dari Tegal, Jawa Tengah, yang menjadi inspirasi nama panggungnya. Cici Tegal dikenal karena kemampuannya dalam berakting dan melawak yang natural dan menghibur. Meskipun usianya sudah memasuki kepala enam, Cici Tegal masih belum menikah dan tetap aktif berkarier di dunia hiburan Indonesia. Keputusannya untuk tetap lajang sering kali menjadi sorotan, namun dia tetap menjalani hidup dengan penuh semangat dan dedikasi terhadap profesinya.

5. Agnez Mo
los angeles apr 10 agnes 600nw 366478385 1 Jurnal Sepernas
Agnez Mo merupakan penyanyi, penulis lagu, dan aktris asal Indonesia yang lahir pada 1 Juli 1986. Dia memulai kariernya di dunia hiburan pada usia yang sangat muda dan telah mencapai ketenaran sebagai salah satu artis pop terkemuka di Indonesia. Agnez Mo yang kini usianya 37 tahun dikenal karena vokalnya yang kuat dan penampilan panggung yang energik.

Selain menjadi penyanyi, dia juga telah membintangi beberapa film dan sinetron. Agnez Mo aktif dalam berbagai kegiatan amal dan sering terlibat dalam proyek-proyek yang mendukung pendidikan dan kesejahteraan masyarakat. Meskipun memiliki karier gemilang di industri hiburan, Agnez Mo belum menikah dan fokus pada pengembangan kariernya serta proyek-proyek kreatif lainnya. Dalam video yang diunggah oleh akun YouTube Daniel Mananta Network, Agnez Mo membeberkan alasannya belum terpikirkan menikah. Dia mengaku, belum terpikirkan menikah bukan karena ingin fokus berkarier, namun Agnez lebih mempertimbangkan masalah keimanan. (Sumber: Plenet Selebriti).

Pewarta/Editor: Loh

Laode Hazirun

Ketua Umum Jurnal Sepernas. "Sepernas satu2nya organisasi pers dari Indonesia timur yg merancang UU Pers tahun 1998 bersama 28 organisasi pers" HP: 0813-4277-2255

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *