Artis

Kenangan Sahrul Gunawan Saat Cerai

Jakarta, Jurnalsepernas.id – MANTAN pesinetron kondang dan sekarang Wakil Bupati Bandung, Jawa Barat (Jabar), Sahrul Gunawan menceritakan kenangan pahit dirinya saat resmi bercerai dengan Indriani Hadi.

Untuk diketahui, Sahrul dan Indriani Hadi resmi bercerai pada 2 Juni 2016 lalu yang harus dia terima dengan lapang dada.

Diakuinya, ketika sudah resmi bercerai, pria yang akrab disapa Alul ini mengaku ke luar dari rumah hanya membawa baju yang dia kenakan.

“Betul, cuma bawa baju yang dipakai saja, karena buat aku ya ada anak-anak, ya gue enggak mikir lagi soal harta gono gini, toh akhirnya selesai juga. Dan mendingan aku yang keluar, dan mulai dari nol lagi,” kata Sahrul Gunawan mengenang masa lalu perceraiannya yang dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Kamis (12/05).

Tak hanya itu, Sahrul juga sempat ngekos dan tinggal di kantornya kala itu. “Aku keluar dari rumah dan sempat ngekos, karena aku belum ada rumah lagi waktu itu. Sebelumnya ke kantor dulu, tidur di sana di lantai 4, dekat OB. Perih banget ceritanya,” kenang Sahrul.

Sampai akhirnya, Sahrul berniat memulai semua dari nol hingga kembali membeli rumah. “Sampai akhirnya aku punya rumah lagi dan anak-anak jadi banyak rumahnya. Yang penting buat aku, kondisinya buat anak lebih baik daripada lihat tidak kondusif,” ungkap Sahrul lagi.

Perceraian Sahrul Gunawan dan Indriani kala itu diputus di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2016 lalu.

Sahrul Gunawan kini tengah mencari pendamping hidup.
Ia mengaku ingin mencari istri usai menjadi Wakil Bupati Bandung.

“Nah ini lagi mencari (pasangan) juga. Jadi gue bingung mana yang diduluin ya, akhirnya setelah menang gitu ya. Rasanya saya harus cepat-cepat (menikah) nih,” kata Sahrul Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan tahun lalu.

Sahrul sempat mengaku dekat dengan wanita asal Bandung.

Pada usianya yang sudah menginjak 45 tahun, Sahrul menyadari ia membutuhkan pendamping hidup.

“Secara personal memang saya perlu juga, yang nantinya bisa buat teman sharing, memberi masukan dan punya peranan juga,” ungkap Sahrul Gunawan. (Sumber: Kanal You Tube Trans TV Official).

Pewarta/Editor: Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *