Breaking News

Polres Pinrang Terima Jenazah Bripka Risman

Pinrang, Jurnalsepernas.id – PERSONEL gabungan Kepolisian Sektor (Polsek) Tiroang dan Kepolisian Resor (Polres) Pinrang, Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan upacara pemakaman jenazah almarhum Bripka Risman SH, personel dari Polres Enrekang, Polda Sulsel.

 

Upacara pemakaman almarhum Bripka Risman di laksanakan di rumah duka dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ancol, Kelurahan Fakkie, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel) (29/08) siang.

 

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pinrang, AKBP Moh Roni Mustofa, S.I.K, M.I.K mengatakan, pelaksanaan kegiatan upacara pemakaman almarhum Bripka Risman dibagi dua kegiatan.

 

Dimana kegiatan pertama yakni; penyerahan jenazah almarhum dari pihak keluarga kepada pihak Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Pinrang yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tiroang, Iptu Subahana.

 

Lanjut kegiatan ke dua yakni; upacara pemakaman di TPU Ancol Kelurahan Fakkie Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan yang mana juga dipimpin oleh Kapolsek Tiroang, Iptu Subahana selaku inspektur upacara.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pinrang, AKBP Moh Roni Mustofa mengatakan, sebagai insan Bhayangkara, almarhum Bripka Risman yang bertugas di Mapolres Enrekang sebagai PS Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Kota.

 

“Semoga seluruh jasa baik almarhum serta pengabdian almarhum selama bertugas di Kepolisian dapat diterima oleh Allah SWT

dan diampuni segala kekhilafan selama hidupnya. Serta keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi ujian dari Allah SWT. Amin,” doa Kapolres. (Sumber: Humas Polres Pinrang).

 

Pewarta : Andi Reynaldi

Editor          : Loh

RUSMIN

Mengungkap Fakta Tampa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *