Breaking News

Lurah Bulukunyi Utamakan Layanan Publik

Takalar, Jurnalsepernas.id – SALAH satu tugas pemimpin adalah melayani masyarakatnya, hal ini dilaksanakan pula Kepala Kelurahan Bulukunyi, Kecamatan Polong Bangkeng Selatan (Polsel), Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Nasaruddin Daud.

Dia lebih mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkannya, supaya kegiatan yang diinginkan masyarakat cepat terlaksana.

Menurutnya saat ditemui awak Media Jurnalseperbas.id di kantornya, Kamis (14/09) didampingi dua Kepala Lingkungan dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra), dirinya mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat sesuai keperluannya, supaya mereka cepat melaksanakan kegiatan sesuai yang diinginkan.

Sama halnya tamu yang datang di kantornya, Lurah Bulukunyi melayani dengan baik, karena menurutnya tamu itu adalah pembawa rezeki. Dengan mempermudah akses pelayanan publik atau terhadap masyarakat, maka pembangunan perekonomian akan maju, tentu yang menikmatiya adalah masyarakat itu sendiri, sehingga mereka bisa hidup sejahtera dan damai.

Dikatakannya pula, pelayanan prima yang diterapkan selama ini kepada masyarakat, tentu dibarengi pula mengadaan Sarana dan Prasarana (Sarpras) seperti pembangunan jalan pepin blok di Kammu, jembatan, dan jalan tani yang dikerjakan bersama dengan masyarakat dan semua aparat yang melibatkan Lurah Bulukunyi, sehingga Dengan baik itulah nama nya semua program bisa terlaksana dengan baik. Mudah-mudahan ke depan Kelurahan Bulukunyi bisa labih maju dan kesejahteraan masyarakat meningkat, karena kegiatan ekonomi dan keamanan terealisasi,” beber
Nasaruddin Daud.

Pewarta: Abd Rauf Ampa
Editor : Loh

RUSMIN

Mengungkap Fakta Tampa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close