Artis

Kemelut Rumah Tangga Ruben

Jakarta, Jurnalsepernas.id – KEMELUT menimpa rumah tangga Presenter terkenal tanah air, Ruben Onsu, disebabkan hubungan antara Betrand Peto dengan ibu sambungnya (Anak Angkat) Sarwendah yang merupakan istri Ruben Onsu kian menjadi perhatian publik.

Beberapa waktu belakangan ini dihebohkan terkait hubungan yang terkesan tak lazim antara Betrand Peto dengan Sarwendah bak pasangan yang lagi kasmaran yang membuat Ruben prihatin ingin bunuh diri, karena dirinya super sibuk menjalankan profesinya sebagai presenter yang jarang di rumah.

Dimana beberapa kali Betrand Peto tertangkap kamera berkelakuan yang dinilai kurang pantas kepada Sarwendah, seperti mencium dan memeluknya layaknya orang dimabuk asmara.

Yang terakhir, tersiar kabar bahwa Betrand Peto meminum Air Susu Ibu (ASI) milik Sarwendah dan hal itu sudah dibenarkan oleh Ruben Onsu.

Istri Ruben Onsu itu pun beberapa kali menunjukkan ekspresi yang kurang nyaman atas perlakuan remaja 16 asal Nusa Tenggara Timur itu.

Hal itu disebabkan Betrand bukanlah anak kandung Sarwendah dan Ruben, terlebih kini usianya sudah beranjak dewasa.

Salah satu perlakuan Betrand lainnya yang tak lazim tertangkap kamera dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube The Onsu Family pada 4 Januari 2021, dimana terlihat Ruben, Sarwendah, Betrand beserta dua putrinya, Thania dan Thalia beserta keluarga besarnya tengah berlibur di vila miliknya di Sukabumi.

Mereka menikmati waktu bersama dengan berenang di kolam renang yang ada di vila tersebut. Keceriaan terlihat pada wajah anggota keluarga Ruben.

Nekat Gendong Sarwendah

Momen di kolam renang itu, ada sesuatu yang tak lazim terjadi ketika Sarwendah telah selesai berenang. Ia naik dari kolam dan meminta handuk pada karyawannya yang ada disana.

“Udah selesai semua? Ada handuk gak?” tanya Sarwendah, seperti dikutip Hops.ID pada Minggu, 25 Desember 2022.

Mendengar ibu angkatnya itu meminta handuk, Betrand langsung gerak cepat mengambil handuk untuk Sarwendah.

Betrand Peto nekat gendong Sarwendah usai berenang (Tangkaplayar YouTube The Onsu Family) dan disinilah tindakan tak lazim itu bermula. Setelah mendapatkan handuk, Betrand tak hanya memberikannya pada Sarwendah, melainkan turut membalutkanya pada tubuh istri Ruben Onsu itu.
“Kesempatan gak datang dua kali Bunda,” ujar Betrand.

Melihat Sarwendah tidak menolak, Betrand makin berani. Ia lantas menggendong ibu angkatnya itu hingga ke teras villa.

Ibu dua anak itu pasrah digendong Betrand meski raut wajahnya terlihat tidak nyaman. Dan akhirnya Betrand berhasil menggendong ibu angkatnya itu.

Sesampainya di teras vila dan menurunkan Sarwendah, Betrand tak langsung pergi. Ia berdiri sejenak sambil memandangi ibu angkatnya itu.

Wendah panggilan akrab Sarwendah, lantas melempar handuk ke mukanya, lalu Betrand pun pergi meninggalkannya dengan wajah sedikit murung.

“Thank you, terus maunya apa? Dikasih hati minta jantung,” ujar istri Ruben Onsu itu sambil tersenyum tipis. (Sumber: YouRube The Onsu).

Pewarta/Editor: Loh

RUSMIN

Mengungkap Fakta Tampa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *