Organisasi

Awak Js Jalin Silaturahmi

Watansoppeng, Jurnalsepernas.id – SILATURAHMI merupakan jalinan kekompakan dan kebersamaan dalam sebuah institusi, lembaga, dan media tertentu untuk mempererat hubungan internal sesama anggota.

Demikian halnya diperlihatkan Kordinator Nasional (Kornas) Media Jurnalsepernas.id (JS), Rusmin bersama Kordinator Daerah Sulawesi Selatan (Korda Sulsel), Ahmad BD, dan Kamal Malik, Kordinator Soppeng jalin silaturahmi sekaligus melakukan edukasi kepada masyarakat yang berlansung di kediaman Kordinator JS Kalimantan Timur (Kaltim) Muhammad Hairil yang kebetulan melaksanakan hajatan keluarga, di Dusun Labungnge, Desa Lampoko, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulsel, pada Kamis (05/01).

Kedatangan mereka disambut baik oleh tuan rumah, Hairil bersama keluarganya. Pada kesempatan Itu, Rusmin bersama Tim tidak menyia-menyiakan waktu untuk melakukan kontrol sosial dan monitoring terhadap adanya sejumlah proyek yang sementara berjalan.

Rusmin memberikan input (masukan) kepada masyarakat, khususnya warga Labungnge untuk mengawasi proyek yang asal disekitar wilayah mereka.
“Saya minta kepada masyarakat supaya ikut serta mengawasi proses kegiatan proyek ini,” pintanya.

Lanjut Rusmin, masyarakat jangan takut ikut serta, karena masyarakat itu berhak mengawasi kalau ada proyek, karena sumber anggarannya dari rakyat untuk rakyat.

Pewarta: Tim
Editor : Loh

RUSMIN

Mengungkap Fakta Tampa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close