𝐇𝐔𝐊𝐔𝐌- 𝐇𝐀𝐌

Kalapas Baru Pohuwato Silaturahmi ke Bupati

Marisa, Jurnalsepernas.id –
KEPALA Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIb Kabupaten Pohuwato, Unit Pelaksana Teknis Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Upt Kanwil Kemenkumham) Gorontalo yang baru, Tristiantoro Adi Wibowo melakukan kunjungan silaturahmi ke Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga, Selasa (10/09).

Kunjungan tersebut, bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai Kalapas yang baru menggantikan Irman Jaya, sekaligus membangun hubungan baik dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap Warga Binaan (WB) alias Narapidana (Napi).
IMG 20240910 WA0013 Jurnal Sepernas
Dalam pertemuan tersebut, Adi Wibowo menyampaikan harapannya, agar Lapas Pohuwato dapat terus bersinergi dengan Pemkab Pohuwato.

“Kami memohon dukungan dari Bupati Saipul Mbuinga dalam meningkatkan pembinaan warga binaan serta mengoptimalkan program-program yang telah berjalan di lapas,” kata Adi Wibowo.

Bupati Saipul Mbuinga menyambut baik kedatangan Kalapas baru dan menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk mendukung program-program pembinaan di Lapas Pohuwato.
IMG 20240910 WA0011 Jurnal Sepernas
“Saya berharap, kolaborasi dan sinergitas antara Lapas dan Pemda dapat terus terjalin demi kebaikan warga binaan dan masyarakat Pohuwato pada umumnya,” harap Bupati Saipul.

Dengan adanya dukungan dari Pemkab, Tristiantoro berharap pelayanan di Lapas Kelas IIb Pohuwato dapat lebih optimal dan memberikan dampak positif, baik bagi warga binaan maupun masyarakat luas. (Sumber: Humas Lapas Pohuwato).

Pewarta: Dirman
Editor : Loh

Laode Hazirun

Ketua Umum Jurnal Sepernas."Sepernas satu2nya organisasi pers dari Indonesia timur yg merancang UU Pers tahun 1998 bersama 28 organisasi pers" HP: 0813-4277-2255

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *