Hukum - Ham

Emak-Emak Hina Ibu Negara

Jakarta, Jurnalsepernas.id – SEORANG ibu atau emak-emak berkacamata merasa paling cantik sampai menghina dan meludahi Ibu Negara, Iriana Joko Widodo lewat akun Media Sosialnya yang sudah viral berupa video Tiktok. Belakangan diketahui emak-emak tersebut berinisial Elsanita (37) berasal dari Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Video berdurasi 15 detik itu diunggah oleh akun Twitter @Gembul99999, yang kini dilansir Jurnalsepernas.id edisi Senin (25/07).

Selain membagikan video itu, pengguna twitter tersebut, meminta juga Kepolisian menindak tegas ibu-ibu yang menghina Iriana itu.

“Mohon diditindak tegas pemilik akun Tiktok @elsanita628 yang sudah menghina dan melecehkan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dengan kata-kata kotornya bahkan menyemburkan ludah,” pinta akun twitter tersebut.

“Iriana pipi busuk bandingin dirimu dengan aku,” ujarnya sambil meludah dalam video Tiktok itu.

Emak-emak dalam video itu mengeklaim dirinya lebih cantik daripada Iriana Jokowi yang dia sebut sudah tua.

“Cantik sekalikan aku, kau sudah tua Iriana pipi busuk yang sudah mati bulan, mangkanya presiden suka sama saya,” ungkap emak-emak itu dalam videonya.

Sebagai keluarga no 1 saat ini di Indonesia, tentu saja keluarga Jokowi dan Iriana memang kerap menjadi perhatian publik bahkan dihina oleh pihak yang tidak suka.

Politisi PDIP, Gibran Rakabuming berikan tanggapan atas viralnya video ibu Iriana dihujat dan diludahi ibu-ibu tak dikenal.

Wali Kota Solo ini nampaknya tidak kesal saat melihat Ibunya yang juga istri Presiden Jokowi dihina serta diludahin oleh emak-emak tak dikenal.

“Santai,” cuit Gibran lewat akun Twitternya @gibran_tweet menanggapi video yang menghina Ibunya, Iriana Jokowi, seolah Gibran tidak ingin terlalu memikirkan masalah tersebut. (Sumber: Akun Tiktok @elsanita 628).

Pewarta/Editor: Loh

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close