๐๐Ž๐‹๐ˆ๐“๐ˆ๐Š- ๐๐„๐Œ๐„๐‘๐ˆ๐๐“๐€๐‡๐€๐

Pj Gubernur Sulsel Kunker di Takalar

Takalar, Jurnalsepernas.id – PENJABAT (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si. beserta jajarannya melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Takalar, Sulsel, Jumat (22/09).

Rombongan Pj Gubernur langsung mengunjungi Kawasan Industri Takalar (Kita) dididampingi Pj. Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev. Plg di Desa Laikang, Kecamatan Mangara Bombang (Marbo), Kabupaten Takalar.

Tujuan utama kunjungan rombongan Pj Gubernur Sulsel ini adalah memperkenalkan PT. Tiran yang akan beroperasi Kawasan Industri Kabupaten Takalar.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, menyampaikan terima kasih kepada Pj Gubernur Sulsel atas kehadirannya di Kabupaten Takalar. Dia juga mengapresiasi sambutan hangat dari warga Laikang.

โ€œTerimaksih bapak Pj. Gubernur Sulsel, karena sudah menyempatkan waktunya hadir di Kabupaten Takalar, saya tahu bapak Pj Gubernur sangat capek, karena tour yang dilakukan, tetapi bapak Pj Gubernurย masih menyempatkan hadir di Kabupaten Takalar, dan terima kasih pula kepada warga Laikang atas sambutan yang diberikan dan terima kasih juga karena mau menerima, kawasan industri takalar di laikang,โ€ ujar Setiawan.

Sementara dalam sambutannya, Pj Gubernur Sulsel, Dr. Bahtiar Baharuddin M.Si mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan pusat yang memiliki pantai untuk mengembangkan Kawasan Industri. Dia berharap, upaya ini akan mendorong perkembangan dan kemajuan Indonesia.

โ€œSaya harap tempat yang ada pantainya di Indonesia bisa membangun PT kawasan industri agar bisa membangun indonesia lebih berkembang dan maju, seperti di takalar ini Alhmdulillah sudah ada PT kawasan industri yang namanya PT tiran,โ€ harap Bahtiar.

Lanjut Pj Gubernur meninta partisipasi aktif dari warga Laikang untuk mempercepat pembangunan Kawasan Industri tersebut. “Saya berharap warga Laikang dapat membantu Pj Bupati Takalar agar kawasan ini segera selesai dan semoga diย  tahun 2023 sudah ada bangunan,” imbuh Bahtiar.

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Kabupaten (Sekkab), staf ahli Kabupaten Takalar, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sulsel, OPD Kabupaten Takalar, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), Camat, Lurah, dan Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Takalar, serta Tokoh Masyarakat (Tomas).

Kunjungan ini diharapkan akan membawa dampak positif dalam pengembangan ekonomi dan industri di Kabupaten Takalar serta mendorong pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan secara keseluruhan. (Sumber: Humas Pemkab Takalar).

Pewarta: Abd Rauf Ampa
Editor : Loh

๐‘๐”๐’๐Œ๐ˆ๐

๐Š๐ž๐ญ๐ฎ๐š ๐ˆ๐ˆ ๐ƒ๐ž๐ฐ๐š๐ง ๐๐ข๐ฆ๐ฉ๐ข๐ง๐š๐ง ๐๐ฎ๐ฌ๐š๐ญ ๐’๐ž๐ซ๐ข๐ค๐š๐ญ ๐๐ž๐ซ๐ฌ ๐‘๐ž๐Ÿ๐จ๐ซ๐ฆ๐š๐ฌ๐ข ๐๐š๐ฌ๐ข๐จ๐ง๐š๐ฅ (๐ƒ๐๐- ๐’๐„๐๐„๐‘๐๐€๐’) ๐๐š๐ง ๐Š๐จ๐ซ๐๐ข๐ง๐š๐ญ๐จ๐ซ ๐๐š๐ฌ๐ข๐จ๐ง๐š๐ฅ (๐Š๐Ž๐‘๐๐€๐’) ๐Œ๐ž๐๐ข๐š ๐‚๐ž๐ญ๐š๐ค ๐๐š๐ง ๐Ž๐ง๐ฅ๐ข๐ง๐ž, ๐‘ฑ๐’–๐’“๐’๐’‚๐’๐’”๐’†๐’‘๐’†๐’“๐’๐’‚๐’”.๐’Š๐’…- ๐Œ๐„๐๐†๐”๐๐†๐Š๐€๐ ๐…๐€๐Š๐“๐€ ๐“๐€๐๐๐€ ๐๐€๐“๐€๐’ , ๐Œ๐ž๐ฅ๐š๐ฅ๐ฎ๐ข ๐ˆ๐ง๐ฏ๐ž๐ฌ๐ญ๐ข๐ ๐š๐ฌ๐ข ๐๐š๐ง ๐Œ๐จ๐ง๐ข๐ญ๐จ๐ซ๐ข๐ง๐  Telepon: 082332930636 / 082312911818.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *