ππŽπ‹πˆπ“πˆπŠ- ππ„πŒπ„π‘πˆππ“π€π‡π€π

Bacaleg Hj Hamsiah Iksan Kukuhkan Kordes

Jeneponto,Β Jurnalsepernas.id – PEMILIHAN Presiden (Pilpres), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Pemilihan Legislatif (Pileg), dan Pemilihan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) sudah semakin dekat, tepatnya bila tidak ada aral melintang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak akan digelar 14 Pebruari 2023 tahun ini dan sekarang para kandidat politik tengah berjuang kampanye sesuai koridor yang sudah ditetapkan pihak penyelenggara.

Terkait hal itu, salah seorang Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Bacaleg DPR-RI) Srikandi Turatea, Hj.Hamsiah Ikhsan bertengger di nomor urut 2 dari kontestan Beringin alias Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar sosialisasi sekaligus melakukan pengukuhan Koordinator Desa (Kordes) Tim Pemenangan di Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (07/12) yang dihadiri
ratusan warga pendukung dan simpatisan di kecamatan itu.

Acara ini dilaksanakan di rumah adat kerajaan, Ahmad Kr Sanggu sebagai Sekertariat Partai Golkar yang mayoritas dihadiri oleh kaum hawa (perempuan, red.) berasal dari perwakilan kader serta Kordes Kelurahan Benteng, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto.

Turut hadir di acara tersebut, ahli waris Keluarga Besar Raja Bangkala, Saiful Mustamu Kr Moncong, H.Anas Kr Kalanna, Kr Kuning, Amir Ilbar Kr Bulu, Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga), Tokoh Pemuda (Todal, kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan simpatisan.

Pada kesempatan itu, Hj Hamsiah Ikhsan sempat membentuk Kordes sebanyak 16 orang se Kecamatan Bangkala sekaligus sosialisasi tata cara mencoblos dan memaparkan contoh kertas suara DPRD Kabupaten warna hijau, DPRD Provinsi warna biru, dan DPR RI kertas warna kuning.

Hj Hamsiah Ikhsan dalam sambutannya mengadvis, jadilah Kordes yang bisa memaknai Pemilu sebagai wadah mencari wakil rakyat yang bisa bermanfaat dan memberikan harapan demi kepentingan warga. “Agar tercapai kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” bebernya dihadapan ratusan pendukungnya pada Kordes se Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto.

Pewarta: M Tajuddin
Editor : Loh

Laode Hazirun

Ketua Umum Jurnal Sepernas."Sepernas satu2nya organisasi pers dari Indonesia timur yg merancang UU Pers tahun 1998 bersama 28 organisasi pers" HP: 0813-4277-2255

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *