𝐁𝐑𝐄𝐀𝐊𝐈𝐍𝐆 𝐍𝐄𝐖𝐒

Jemi Soni Menuju Parlemen Lewat Perindo

Sangatta, Jurnalsepernas.id – BANYAKNYA Partai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 membuka peluang bagi warga negara bergabung mencari kendaraan politik untuk menjadi Calon Legislatif (Caleg) mengadu nasib meraih simpatik masyarakat melenggang merebut kursi panas Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Salah seorang putera daerah Desa Muara Pantun, Kecamatan Telen, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kalimantan Timur (Kaltim) ialah Jemi Soni, SE sudah bertekad maju bertarung pada pesta demokrasi lima tahunan yang akan dihelat 2024 nanti. Jemi sudah nyaman dengan kendaraan politik yang sudah dipilihnya selaku kontestan Pemilu 2024 adalah Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo).

Jemi gabung dengan Partai yang didirikan Hary Tanoesoedibjo itu sudah siap lahir dan batin bersaing secara sehat dengan kandidat lain merebut simpatik pemilih untuk meraih kursi panas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutim Daerah Pemilihan (Dapil) IV.

Jemi saat berbincang-bincang dengan awak Jurnalsepernas, Angga Agustiawan, Senin (05/06) mengatakan, dirinya sudah mendaftar sebagai Balon Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kutim dan siap berjuang duduk di parlemen untuk melakukan perubahan dan perbaikan, khususnya pembangunan di Dapilnya dan memperjuangkan nasib rakyat kecil, utamanya terkait dengan bantuan bedah rumah, Bantun Langsung Tunai (BLT), dan Bantuan Sosial (Bansos) lainnya.

Lewat Media JS, Jemi Soni berharap masyarakat Kutim, khususnya Dapil IV memilih dirinya untuk membawa aspirasi masyarakat bila terpilih kelak dan diperjuangkan untuk mendapatkan bantuan pembangunan di Dapilnya.
Selamat berjuang Jemi untuk rakyat.

Pewarta: Angga Agustiawan
Editor : Loh

𝐑𝐔𝐒𝐌𝐈𝐍

𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐈𝐈 𝐃𝐞𝐰𝐚𝐧 𝐏𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐏𝐮𝐬𝐚𝐭 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐭 𝐏𝐞𝐫𝐬 𝐑𝐞𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 (𝐃𝐏𝐏- 𝐒𝐄𝐏𝐄𝐑𝐍𝐀𝐒) 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐫𝐝𝐢𝐧𝐚𝐭𝐨𝐫 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 (𝐊𝐎𝐑𝐍𝐀𝐒) 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐭𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐎𝐧𝐥𝐢𝐧𝐞, 𝑱𝒖𝒓𝒏𝒂𝒍𝒔𝒆𝒑𝒆𝒓𝒏𝒂𝒔.𝒊𝒅- 𝐌𝐄𝐍𝐆𝐔𝐍𝐆𝐊𝐀𝐏 𝐅𝐀𝐊𝐓𝐀 𝐓𝐀𝐍𝐏𝐀 𝐁𝐀𝐓𝐀𝐒 , 𝐌𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮𝐢 𝐈𝐧𝐯𝐞𝐬𝐭𝐢𝐠𝐚𝐬𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐌𝐨𝐧𝐢𝐭𝐨𝐫𝐢𝐧𝐠 Telepon: 082332930636 / 082312911818.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *