๐„๐Š๐Ž๐๐Ž๐Œ๐ˆ- ๐๐ˆ๐’๐๐ˆ๐’

Jenis Makanan Dibenci Mahluk Halus

Bandung, Jurnalsepernas.id -ADA jenis makanan yang sering dikosumsi manusia ternyata sangat dibenci Makhluk halus. Jenis makanan apa saja? inilah artikel yang akan diulas Jurnalsepernas.id yang dilansir dari seorang ahli herbal, dr Zaidul Akbar.

Menurut dr. Zaidul Akbar, makhluk halus sangat membenci tempe, kurma, dan makanan olahan kedelai, dan tempe memiliki khasiat untuk menyembuhkan maag akut.

Lantas, mengapa makhluk halus dari bangsa jin amat membenci ke dua makanan tersebut? Begini penjelasan dr. Zaidul Akbar.

Suatu hari, dr. Zaidul Akbar bertanya, mengapa pasien ruqyah kerap diberi tempe dan kurma?

Ternyata jawabannya, karenaย makhluk halusย atau jin yang merasuki si pasien amat membenci makanan tersebut. โ€œSeorang pasien yang sedang diruqyah, diberi tempe dan kurma. Tapi ternyata dia langsung bereaksi,” ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Assabil Channel, Rabu (11/05).

Lanjut dr.Zaidul Akbar mengatakan, mengonsumsi tempe maupun kurma, bisa membantu menyembuhkan pasien kerasukan jin.

Ditambahkannya, sebetulnya, tempe dan kurma juga berkhasiat menyembuhkan penyakit lambung atau maaf yang sudahย akut.

Tetapi, ada satu syarat yang mesti dipenuhi, agar tempe bisa menjadi obatย maag, serta asam lambung.

Syarat tersebut adalah, jangan masak tempe dengan cara digoreng. “Tempe itu protein, protein bisa rusak kalau digoreng.

Dikatakannya, tak hanya merusak kandungan protein, proses penggorengan pada tempe bisa menimbulkan masalah kesehatan lainnya.

“Masalah tersebut adalah kolesterol, hingga asam urat. Niatnya mau sehat, tapi kalau makannya tempe goreng ya malah tambah sakit,” timpal dr Zaidul Akbar.

Jadi, agar kandungan yang ada pada tempe bisa berperan maksimal ketika dikonsumsi, sebaiknya tempe dimakan saja dalam keadaan mentah.

Sebetulnya, meski tak melalui proses penggorengan, tempe adalahย makananย yang telah masak, karena tempe sebelumnya telah diolah dengan cara fermentasi.

“Tempe ini kan makanan fermentasi, jadi sudah mateng,” ujar dr. Zaidul Akbar.

Untuk itu, dr. Zaidul Akbarย bahkan menyarankan, agar penderita sakit maag dan asam lambung bisa mengkonsumsi tempe dan kurma sekaligus.

Dokter yang juga pendakwah dr. Zaidul Akbar menyebut, manfaat satu makanan yang amat dibenci makhluk halus, yang bisa menyembuhkan maag akut. Caranya, dengan membuat sandwich tempe isi kurma.

Sandiwch kurma ini tak hanya enak, tapi juga sangat bermanfaat untuk menekan kadar asam lambung dalam tubuh. “Tempe nanti dibikin sandwich, terus ditengahnya kasih kurma, itu obatย maagย terbaik,” pungkasnya. (Sumber: Youtube dr Zaidul Akbar Official).

Pewarta/Editor: Loh

๐‘๐”๐’๐Œ๐ˆ๐

๐Š๐ž๐ญ๐ฎ๐š ๐ˆ๐ˆ ๐ƒ๐ž๐ฐ๐š๐ง ๐๐ข๐ฆ๐ฉ๐ข๐ง๐š๐ง ๐๐ฎ๐ฌ๐š๐ญ ๐’๐ž๐ซ๐ข๐ค๐š๐ญ ๐๐ž๐ซ๐ฌ ๐‘๐ž๐Ÿ๐จ๐ซ๐ฆ๐š๐ฌ๐ข ๐๐š๐ฌ๐ข๐จ๐ง๐š๐ฅ (๐ƒ๐๐- ๐’๐„๐๐„๐‘๐๐€๐’) ๐๐š๐ง ๐Š๐จ๐ซ๐๐ข๐ง๐š๐ญ๐จ๐ซ ๐๐š๐ฌ๐ข๐จ๐ง๐š๐ฅ (๐Š๐Ž๐‘๐๐€๐’) ๐Œ๐ž๐๐ข๐š ๐‚๐ž๐ญ๐š๐ค ๐๐š๐ง ๐Ž๐ง๐ฅ๐ข๐ง๐ž, ๐‘ฑ๐’–๐’“๐’๐’‚๐’๐’”๐’†๐’‘๐’†๐’“๐’๐’‚๐’”.๐’Š๐’…- ๐Œ๐„๐๐†๐”๐๐†๐Š๐€๐ ๐…๐€๐Š๐“๐€ ๐“๐€๐๐๐€ ๐๐€๐“๐€๐’ , ๐Œ๐ž๐ฅ๐š๐ฅ๐ฎ๐ข ๐ˆ๐ง๐ฏ๐ž๐ฌ๐ญ๐ข๐ ๐š๐ฌ๐ข ๐๐š๐ง ๐Œ๐จ๐ง๐ข๐ญ๐จ๐ซ๐ข๐ง๐  Telepon: 082332930636 / 082312911818.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *