𝐒𝐔𝐀𝐑𝐀- 𝐑𝐀𝐊𝐘𝐀𝐓

PDAM Soppeng Dikeluhkan Warga

Watansoppeng, Jurnalsepernas.id – AIR merupakan kebutuhan vital bagikehidupan sehari-hari manusia, sehingga bersedia berlangganan dan membayar kepada jasa penyedia pemasok air bersih seperti;

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) perusahaan milik pemerintah daerah.

Tetapi terkadang mengecewakan masyaralat pelanggan disebabkan airnya ngadat alis tidak mengalir sebagaimana diharapkan masyarakat, hal mana masyarakat merasa dirugikan, sebagaimana yang terjadi di Lingkungan Maccope, Kelurahan Lalabata Rilau, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Selsel), Minggu (17/07).

Menurut sumber Jurnalsepernas.id yang tidak disebutkan namanya, ada warga Lolloe yang kurang lebih sudah tujuh bulan tidak menikmati air bersih dari PDAM Soppeng.

Atas informasi tersebut, Tim Investigasi mendatangi rumah warga Lolloe yang terdampak tak mengalirnya air PDAMd tersebut, dimana ia membenarkan hal itu. “Saya memang sudah kurang lebih tujuh bulan tidak mendapatkan air dari pihak PDAM,” paparnya.

Lanjut perbincangan dengan sumber secara santai mengakatan, dengan kondisi air tidak mengalir semementara rekening tagihan dibayar terus, tentu
pihaknya sangat dirugikan selaku pelanggan tentunya merugikan masyarakat pelanggan lainnya.

Terkait berita ini turun, belum ada hasil konfirmasi dari pihak PDAM dengan kasus yang sama di lokasi yang berbeda, Tim Investigasi pernah mendatangi Kantor PDAM Soppeng beberapa, waktu lalu untuk konfirmasi, namun Direktur tidak ada ditempat.

Pewarta: Hendra
Editor : Loh

𝐑𝐔𝐒𝐌𝐈𝐍

𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐈𝐈 𝐃𝐞𝐰𝐚𝐧 𝐏𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐏𝐮𝐬𝐚𝐭 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐭 𝐏𝐞𝐫𝐬 𝐑𝐞𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 (𝐃𝐏𝐏- 𝐒𝐄𝐏𝐄𝐑𝐍𝐀𝐒) 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐫𝐝𝐢𝐧𝐚𝐭𝐨𝐫 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 (𝐊𝐎𝐑𝐍𝐀𝐒) 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐭𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐎𝐧𝐥𝐢𝐧𝐞, 𝑱𝒖𝒓𝒏𝒂𝒍𝒔𝒆𝒑𝒆𝒓𝒏𝒂𝒔.𝒊𝒅- 𝐌𝐄𝐍𝐆𝐔𝐍𝐆𝐊𝐀𝐏 𝐅𝐀𝐊𝐓𝐀 𝐓𝐀𝐍𝐏𝐀 𝐁𝐀𝐓𝐀𝐒 , 𝐌𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮𝐢 𝐈𝐧𝐯𝐞𝐬𝐭𝐢𝐠𝐚𝐬𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐌𝐨𝐧𝐢𝐭𝐨𝐫𝐢𝐧𝐠 Telepon: 082332930636 / 082312911818.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *