Breaking News

Kapolsek Tallo Kunjungi Panti Asuhan Al-Mujadillah

Makassar, Jurnalsepernas.id – KEPALA Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tallo, Polrestabes Makassar, Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), Dr Saharuddin, SH, MM bersama jajarannya, mengunjungi Panti Asuhan Al-Mujadillah yang terletak di Jalan Tunumbu Lorong 165A No.35 Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Makassar, pada Jumat (17/09) sekitar pukul 16.00 Wita.

Kunjungan itu merupakan pelaksanaan Jumat berkah oleh Personel Polsek Tallo yang sekaligus memberi bantuan sosial (Bansos) kepada Yayasan Panti Asuhan Al-Mujadilah Makasar yang diterima langsung Drs H. Muh Taha Aziz yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KecamatanTallo.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Tallo didampingi Kepala Unit Pembinaan Masyarakat (Binmas), Iptu H. Sudirman, Iptu Paryono (Kanit Sabhara), dan Bripka Rizaldi (Piket Provos).

Adapun Bansos yang diberikan berupa; Beras, Telur, dan Mie Instan yang di terima langsung oleh
Ketua Panti Asuhan Al- Mujadilah Makassar, Hj. Hasni, S.Sos.

Dalam kesenpatan itu, anak binaan Panti Asuhan Al- Mujadilah memanjatkan doa bersama kepada Personel Polsek Tallo, agar diberi kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Setelah semua rangkaian kegiatan dilaksanakan, acara giat Jumat berakhir sekitar pukul 16.30 Wita yang berlangsung dalam situasi aman dan kondusif.

Pewarta : Alfian
Editor     : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *