𝐃𝐀𝐄𝐑𝐀𝐇- 𝐃𝐄𝐒𝐀

Kades Sipatuo Gelar Rapat Stunting

Pinrang, Jurnalsepernas.id – KEPALA Desa (Kades) Sipatuo, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Alimappa menggelar rapat terkait pembahasan akan munculnya penyakit di musim penghujan berlangsung di Aula Kantor Desa Sipatuo, Kamis (04/07) sekitar pukul 10.30 Wita.

Dalam rapat tersebut, Kedes Alimappa bersama Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas), Yakup dan turut dihadiri Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Camat, Komandan Rayon Militer (Koramil) 1404-05, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Patampanua, para Kepala Dusun (Kadus), dan Tokoh Masyarakat (Tomas) mengharapkan warga masyarakat waspada terhadap penyakit malaria.

Kades Alimappa menghimbau seluruh warga, agar perlu estra hati-hati mengingat cuaca yang tidak menentu dan yang perlu dilakukan adalah melakukan pembersihan parit, karena menjadi sarang nyamuk untuk berkembang biak.
IMG 20240704 WA0028 Jurnal Sepernas
Pada kesempatan itu, Alimappa menegaskan, lebih baik mencegah dari pada nanti sudah kena penyakit baru menyesal dan akhirnya repot.

Adanya kegiatan tersebut, diapresiasi salah seorang warga setempat bernama Bakri dan dia menyampaikan terima kasih pada pemerintah yang telah melaksanakan acara rapat rembuk tentang mengantisipasi munculnya penyakit karena nyamuk.

Pewarta: Andi Anshari
Editor : Loh

Laode Hazirun

Ketua Umum Jurnal Sepernas. "Sepernas satu2nya organisasi pers dari Indonesia timur yg merancang UU Pers tahun 1998 bersama 28 organisasi pers" HP: 0813-4277-2255

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *