Breaking News

Indekos Digerebek, Pasangan Mesum Dijaring

Makassar, Jurnalsepernas.id – APARAT Kepolisian Sektor (Polsek) Mamajang, Polrestabes Makassar, Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), melakukan penggerebekan di sebuah indekos atau kamar kontrakan yang terletak di Jalan Inspeksi Kanal, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, diduga indekos tersebut, dihuni penyuka sesama jenis dan diduga sebagai sarang prostitusi online, aparat kepolisian  kemudian mengamankan sejumlah pasangan muda-mudi hingga pasangan sejenis.

Saat dilakukan penggerebekan, polisi menemukan kondom bekas pakai. Mereka disinyalir baru saja selesai berhubungan intim. Kapolsek Mamajang, Kompol Ivan Wahyudi membenarkan hal tersebut.

“Pasangan penyuka sesama jenis ini kita temukan sedang berduaan dalam kamar kos. Dua kita amankan itu YU dan MH. Serta ditemukan kondom bekas pakai,” ungkap Kompol Ivan Wahyudi, Jumat (17/09)

Kompol Ivan Wahyudi mengungkapkan, razia kos-kosan dilakukan karena, adanya informasi atau laporan masyarakat bahwa di rumah indekos tersebut kerap ribut, pesta miras dan juga diduga tempat prostitusi online.

Menindaklanjuti laporan masyarakat, Unit Resmob Polsek Mamajang langsung terjun ke lokasi dan memeriksa sejumlah kamar. Hasilnya, tiga pasangan mesum  ditemukan tengah asyik berduaan di dalam kamar dan termasuk ada yang ditemukan pasangan (Lesbian Gay Byseksual dan Transgender (LGBT).

“Mereka bukan suami istri. Tapi berduaan dalam kamar. Termasuk pasangan LGBT itu,” tambah Kompol Ivan Wahyudi.

Aparat kepolisian Unit Resmob Polsek Mamajang juga berhasil mendapatkan alat kontrasepsi bekas pakai dan botol bekas minuman beralkohol. Mereka juga diduga terlibat dalam prostitusi online.

Hal tersebut diketahui dari percakapan di salah satu aplikasi terkait transaksi seks komersil. “Para pasangan ini dilakukan pembinaan. Mereka juga diminta oleh warga sekitar dan pemilik kos untuk tidak tinggal di situ lagi,” pungkas Kompol Ivan Wahyudi.

Pewarta : Sirajuddin
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close