Breaking News

Polsek Bomar Rutin Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Sungguminasa, Jurnalsepernas.id – KEPALA Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bontomarannu (Bomar), Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH pimpin apel pagi sebagai awal dari pelaksanaan tugas di halaman Mapolsek Bontomarannu, Senin (24/05) pagi.

Apel pagi merupakan sarana pimpinan untuk melakukan pengecekan kepada personelnya. Selain itu apel pagi juga sebagai sarana komunikasi antara pimpinan dan bawahan untuk menyampaikan perkembangan situasi terkini.

Dalam arahannya, Kapolsek Bontomarannu menekankan, agar setiap unit kerja mampu mengelola dan menyelesaikan setiap gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang terjadi di wilayah Kecamatan Bontomarannu dan Pattalassang.

Lanjut Kapolsek Bontomarannu menambahkan, dalam melaksanakan tugas utamakan keselamatan, laksanakan perintah sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku. “Jaga kesehatan, melaksanakan tugas dengan ikhlas agar bernilai ibadah,” tambahnya.

Selanjutnya, Unit Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) melakukan edukasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) bekerjasama dengan Kepala Desa, Bintara Pembina Desa (Babinsa), dan perangkat desa lainnya untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19) di wilayah binaan masing masing.
(Sumber: Humas Polsek Bontomarannu).
Pewarta: Baharuddin
Editor : Loh

RUSMIN

Mengungkap Fakta Tampa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *