Daerah - Desa

GM Pertades Kaltim-Korwil Jurnalsepernas Bangun Sinergitas

Samarinda, Jurnalsepernas.id — DEMI saling memahami lebih dekat selaku mitrakerja, maka sewajarnyalah General Manager Pembangunan Ekonomi Pertahanan Masyarakat Desa (GM Pertades) Kalimantan Timur (Kaltim), Syahri bersilaturahmi dengan Koordinator Wilayah (Korwil) Jurnalsepernas.id Kaltim, Muh Hairil di kediaman pribadi di Kecamatan Sungai Pinang Dalam Kaltim Rabu (05/10).

Selaku tuan rumah, Korwil Jurnalsepernas.id menyambut baik kedatangan rombongan tersebut dan tak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya atas kunjungan GM Pertades Kaltim yang berarti bertambah lagi teman.

Menurut Hairil, siapapun yang ingin bersahabat dengannya dipersilahkan pintu rumahnya terbuka lebar untuk mengikat tali silaturahmi dengannya.

Dalam suasana akrab, Hairil memaparkan beberapa hal mengenai program yang selama ini dipimpinnya terkait tugas jurnalistiknya di Kaltim yang dinilainya sangat pluralisme, sebab Kaltim saat ini menjadi sebagai tujuan utama orang yang ingin berinvestasi.

Sementara itu maksud dan tujuan Syahri yang berkunjung ke rumahnya mengatakan, karena rasa penasaran dan ingin mengenal lebih dekat sosok Hairil yang notabene pendatang dari daerah seberang (Sulawesi, red.). “Kami selama ini belum pernah bertatap muka secara langsung dengan Korwil Jurnalsepernas.id Kaltim, dengan adanya kesempatan ini kami merasa puas bisa bertatap muka dan berbincang-bincang langsung dengan Korwil Kaltim Bapak Hairil,” ujar Syahri.

Untuk itu, Syahri berharap kepada Hairil selaku insan pers, agar tetap selalu menyamakan persepsi dan berkontribusi positif, karena untuk memajukan suatu daerah, kita harus saling sinkron dan bersinergi, sehingga pembangunan negeri dapat dicapai secara bersama.

“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun, sehingga antara kebutuhan informasi dapat berjalan dengan baik,” harap Syahri.

Dalam ajang silaturahminya, Syahri mengajak dan mendukung Wartawan Jurnalsepernas.id untuk pemberitaan dan menginformasikan perkembangan Kaltim pada umumnya, agar dapat memberikan pembinaan serta menimbulkan respon yang positif di tengah-tengah masyarakat untuk lebih berkembang ke depannya.

Pewarta : Hairil
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *