Politik - Pemerintahan

Arman Raih Kursi Desa Topejawa

Takalar, Jurnalsepernas.id – PROSESI Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang berlangsung, Rabu (17/11) terbilang lancar, aman, terkendali, dan kondusif.

Para jawara pemenang pesta demokrasi tingkat desa tersebut, sudah dielu-elukan pihak kerabat, tim sukses, dan warga pendukung setelah jagoan mereka bertarung habis-habisan.

Salah satu kandidat petarung yang sebelumnya sudah diprediksi memenangkan kontestasi Pilkades yang sering menghiasi pemberitaan Media Jurnalsepernas.id ialah Arman Dg Siantang, S.Ip dengan nomor urut 2, berhasil menyingkirkan rival-rivalnya dalam memperebutkan kursi panas Kepala Desa (Kades) Topejawa, Kecamatan Mangarabombang, Takalar.

Arman Dg Siantang mengungguli dua orang pesaingnya dengan selisih 500 lebih suara dari 2800 hak suara yang tersebar pada enam Tempat Pengumutan Suara (TPS) dimana tiap TPS Arman Dg Siantang unggul (Seng Ada Lawan, red.).

Atas keberhasilan yang diraih Arman Dg Siantang merebut kursi Kades Tapejawa, Pemimpin Redaksi (Pimpred) Jurnalsepernas.id, La Ode Hazirun (Loh) dan Kordinator Daerah (Korda), Abdul Rauf Ampa mengucapkan: Selamat dan Sukses atas terpilihnya berkat perjuangan dan doa semua pihak yang mendukung, khususnya warga yang memberikan suaranya. Selamat Bung, tugas baru dimulai.

Pewarta : Abd Rauf Ampa
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *