TNI-POLRI

Kadispenad: Jaga Kekompakan Bekerja Penuh Hati

Semarang, Jurnalsepernas.id – KEPALA Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad), Brigjen TNI Wahyu Yudhayana, S.E., M.M menegaskan pentingnya menjaga kekompakan dan bekerja dengan sepenuh hati.

Hal itu disampaikan kepada jajaran Penerangan Komando Daerah Militer (Kodam) IV/Diponegoro pada saat Kunjungan Kerja (Kunker) dalam rangka Asistensi Fungsi Penerangan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) di Semarang, Senin (14/10).
IMG 20241015 WA0053 Jurnal Sepernas
Dalam kunjungan tersebut, Kadispenad disambut hangat oleh Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) IV/Diponegoro, Letkol Inf Andy Soelistyo K.P., S.Sos., M.Tr (Han), dan seluruh anggota Penerangan Kodam.

Dalam kunjungan yang bertujuan untuk memotivasi semangat anggota Penerangan sebagai ujung tombak publikasi informasi positif TNI-AD kepada prajurit dan masyarakat. Brigjen Wahyu secara langsung mendengarkan berbagai tantangan yang dihadapi personel penerangan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Dalam kesempatan itu, Kadispenad menyempatkan diri untuk meninjau Sarana dan Prasarana (Sarpras), termasuk Alat Khusus Penerangan (Alsuspen) di Kodam IV/Diponegoro. Di mana selanjutnya ia menekankan pentingnya memodernisasi Alsuspen di seluruh jajaran TNI-AD, agar siap mendukung tugas-tugas penerangan dengan lebih baik.
IMG 20241015 WA0052 Jurnal Sepernas
β€œTetap semangat, jaga kekompakan, selalu berbuat yang terbaik, dan bekerjalah dengan hati,” ujarnya memberi semangat.

Lebih lanjut, Kadispenad mengajak seluruh personel penerangan untuk saling mendukung dalam menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan harmonis. Ia menegaskan bahwa hubungan yang baik antara sesama personel sangat penting dalam menunjang keberhasilan tugas penerangan.
IMG 20241015 WA0051 Jurnal Sepernas
β€œJadilah pribadi yang memiliki hubungan baik dengan siapapun, sehingga semuanya saling mendukung,” imbuhnya, seraya mengapresiasi kinerja jajaran Penerangan TNI-AD selama ini.

Brigjen Wahyu mengakhiri kunjungannya dengan menyampaikan terima kasih atas dedikasi seluruh personel Penerangan di mana pun berada, yang telah bekerja keras untuk memajukan citra positif TNI-AD. (Sumber: Dispenad)

Pewarta: Abd Rauf Ampa
Editor : Loh

Laode Hazirun

Ketua Umum Jurnal Sepernas."Sepernas satu2nya organisasi pers dari Indonesia timur yg merancang UU Pers tahun 1998 bersama 28 organisasi pers" HP: 0813-4277-2255

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *