TNI-POLRI

Manunggal TNI-Rakyat Saat Bangun Posramil

Watansoppeng, Jurnalsrpernas.id – TENTARA Nasional Indonesia (TNI) terlahir dari rakyat dan untuk rakyat, kemanunggalan TNI dengan rakyat merupakan harga mati, sebagamana halnya TNI dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Di dalam memberikan pengabdian yang nyata untuk bangsa ini, TNI khususnya Pos Rayon Militer (Posramil) Donri-Donri, patut mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

Betapa tidak, pasalnya pembangunan Posramil Donri-Donri yang berlokasi di Dare Ajue, Desa Lalabata Riaja, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel ) yang terlaksana, pada Jumat (11/10) merefleksikan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Keberadaan Posramil menuai tanggapan positif dari masyarakat, terutama Tokoh Masyarakat (Tomas) , Toko Agama (Toga ) dan Pemuda.
IMG 20241011 WA0056 Jurnal Sepernas
Atas kemanunggalan dan sinergitas TNI dan rakyat, komandan Posramil Donri-Donri, Letnan Dua (Letda) Infanteri Mursalin mengaku sangat bangga dan senang dengan kerja keras yang dilakukan anggotanya dibantu oleh masyarakat setempat dengan penuh rasa kebersamaan yang memamg sudah lama terjalin.

Pembangunan Posramil Donri-Donri sedang dalam pekerjaan, dan direncanakan akan segera dirampungkan secepatnya untuk ditempati guna menjaga keamanan di Wilayah tugasnya.

Pewarta: Sakka
Editor : Loh

Laode Hazirun

Ketua Umum Jurnal Sepernas."Sepernas satu2nya organisasi pers dari Indonesia timur yg merancang UU Pers tahun 1998 bersama 28 organisasi pers" HP: 0813-4277-2255

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *