𝐀𝐑𝐓𝐈𝐒

Sky Lounge BIK Cafe, Salurkan Bakat Nyanyi

Maros, Jurmalsepernas.id – FINAL Lomba Nyanyi Pop Daerah Sulawesi Selatan di Sky Lounge BIK Cafe Carangki berlangsung semarak. Zainuddin Usman meraih Juara 1 dari 10 nominator, mendapat hadiah sejumlah uang, sertifikat penghargaan dan bingkisan apresiasi dari Owner (Pemilik) BSS Group, Ir H. Abdul Salam, Sabtu (27/08).

IMG 20220828 WA0005 Jurnal Sepernas

Pemenang kedua dan ketiga diraih Aniska Reski Cahaya dan Abdul Rahman. Sedangkan nominator lainnya tetap mendapatkan sertifikat penghargaan dan bingkisan dari panitia antara lain Dahlia, Astrid, Arfa, Hermansyah, Katriani Mawardani, Fatur Rahman, dan Sri Rahmita.

Tim juri terdiri dari Iswan Iwan Tompo (Putra Kandung Almarhum Iwan Tompo), Sulfi G KDI dan Agus Rey.

IMG 20220828 WA0004 Jurnal Sepernas

Baik Iswan Iwan Tompo, Sulfi G KDI maupun Agus Rey sepakat, sangat mengapresiasi animo dan talenta warga masyarakat Maros, Gowa, Makassar dan sekitarnya yang peduli dengan lagu-lagu daerah Bugis-Makassar.

Melalui seleksi yang ketat dan profesional ketiga juri melakukan penilaian sekaligus memberikan advis, teguran dan support kepada setiap peserta seusai melantunkan lagu daerah pilihannya di atas panggung .

Tak kalah seru, pentas Lomba Nyanyi Pop Daerah Sabtu malam (27/08) dihibur oleh empat Artis Stand Up Komedi jebolan Indosiar.

Ir H Abdul Salam, Direktur PT Sanusi Karsa Tama dalam sambutan sebelum penyerahan hadiah kepada pemenang lomba menyatakan, memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah menyukseskan serangkaian acara semarak Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

Setelah sukses menggelar lomba Nyanyi Dangdut dan Pop Daerah, maka pekan depan pihaknya siap sempurnakan dengan mengadakan Lomba Nyanyi Pop Indonesia alias Pop Nasional.

“Siapkan diri dan salurkan talenta tarik suara anda melalui Ajang Lomba Nyanyi Pop Indonesia di Panggung Sky Lounge BIK Cafe,” seru H.Abdul Salam.

Ir H Abdul Salam Owner BSS Group menambahkan, tanggal 21, 22, 24 dan 24 September, pihaknya bakal menyelenggarakan Lomba Domino skala nasional dengan hadiah besar antara lain, sebuah rumah, sepeda motor, TV 55 Inci, almari Es 2 pintu serta door prize debuah sepeda motor.

Domino kini telah masuk salah satu cabang olah raga keterampilan olah fikir otak seperti catur, sehingga bisa diperlombakan dengan semangat sportifitas dan kebersamaan (Silaturohmi) dalam masyarakat.

Selama berlangsung Lomba Domino, pengunjung Sky Lounge BIK Cafe, akan dihibur para artis ibu kota dan artis lokal juara lomba.
Sejumlah Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan kuliner daerah pun siap menyambut ribuan tamu yang datang di kawasan elok Bukit Indah Kapuk,

Pewarta: Deddy Asnadi
Editor:Loh

𝐑𝐔𝐒𝐌𝐈𝐍

𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐈𝐈 𝐃𝐞𝐰𝐚𝐧 𝐏𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐏𝐮𝐬𝐚𝐭 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐭 𝐏𝐞𝐫𝐬 𝐑𝐞𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 (𝐃𝐏𝐏- 𝐒𝐄𝐏𝐄𝐑𝐍𝐀𝐒) 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐫𝐝𝐢𝐧𝐚𝐭𝐨𝐫 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 (𝐊𝐎𝐑𝐍𝐀𝐒) 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐭𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐎𝐧𝐥𝐢𝐧𝐞, 𝑱𝒖𝒓𝒏𝒂𝒍𝒔𝒆𝒑𝒆𝒓𝒏𝒂𝒔.𝒊𝒅- 𝐌𝐄𝐍𝐆𝐔𝐍𝐆𝐊𝐀𝐏 𝐅𝐀𝐊𝐓𝐀 𝐓𝐀𝐍𝐏𝐀 𝐁𝐀𝐓𝐀𝐒 , 𝐌𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮𝐢 𝐈𝐧𝐯𝐞𝐬𝐭𝐢𝐠𝐚𝐬𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐌𝐨𝐧𝐢𝐭𝐨𝐫𝐢𝐧𝐠 Telepon: 082332930636 / 082312911818.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *