Kriminal - Korupsi

Cowok Nusuk Benda Tumpul, Cewek Nusuk Benda Tajam

Makassar, Jurnalsepernas.id – PERISTIWA yang menggegerkan warga Kota Makassar dan sempat viral dan menjadi trending topik di sejumlah Media Online dan di Media Sosial (Medsos) adalah pembunuhan berdarah dingin yang dilakukan seorang gadis belia.

Peristiwa atau kejadian yang menggemparkan itu adalah pembunuhan yang diduga telah direncakan oleh seorang gadis yang masih berstatus mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri (PTN)
Kota Daeng, Sulawesi Selatan, pada Jumat, (05/03).

Untuk mengetahui penyebab Si gadis nekad mengeksekusi Sang pujaan hati, kita balikkan putar arah jam kebelakang. Berawal sepasang kekasih yang merajut cinta yang memulai perkenalan asmara mereka lewat dunia maya medsos.

Lama kelamaan, bubungan ke duanya pun akrab, tidak hanya sebatas dunia maya, tapi sudah berlanjut ke dunia nyata, bahkan sudah menjalin hubungan seks layaknya legal bak suami-isteri yang mereka rengkuh berulang-ulang kali lupa akan resiko yang akan terjadi

Untuk diketahui gadis mungil itu diinisial namanya oleh polisi sebagai AA (19), mahasiswi PTN di Makassar. Dalam keterangannya pada penyidik, Ia mengakui, sudah beberapa kali ‘ditusuk’ oleh kekasihnya, Aris Pratama (AP), yang juga berstatus mahasiswa.

Setelah efek senjata tumpul cowok berbuah calon jabang bayi alias hamil, boro-boro AA meminta pertanggung jawaban yang menyodotnya, namun Sang pangeran cinta terkesan menghindar dan ogah bertanggung jawab, maka calon permaisuri cinta kesal dan sakit hati gegara tak mengakui kehamilanya.

Singkat cerita, mungkin sudah bosan ‘ditusuk’ yang berujung kehamilan, membuat AA kehilangan akal sehat, lantas Ia membuat skenario membunuh lelaki yang sering menusuknya.

Bila dicermati dalam tayangan video yang tersebar luas dijagad maya, aksi skenario atau rencana kejahatan AA sangat sadis.

Pasalnya, pisau yang dipakai menusuk dan menikam korban, diletakkan dibelakang punggungnya sembari berjalan di sela-sela Kamar Wisma Topaz, Jl.Topaz Raya Kecamatan Panakukang, Makassar yang biasa mereka bergunul disitu.

Sesuai hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di wisma tersebut, korban AP, Sang pemuda, beralamat di Kecamatan Tallo dan menghembuskan nafas terakhir di TKP.

Akibat kematiannya, kuat dugaan, korban mengalami pendarahan cukup serius terutama di bagian dada, membuatnya terkulai bersimbah darah segar.

Menurut Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Kepolisian Sektor (Polsek) Panakukkang, Bripka Ahmad Halim, korban adalah selebgram. Namun, info pastinya masih telusuri. “Menurut info sih, korban selebgram, tapi kita telusuri dulu kebenarannya,” ujar Halim.

Lanjut Halim mengatakan, pelaku kini sudah  diamankan polisi setelah sempat bersembunyi di kamar di wisma tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Panakukkang Iptu Iqbal Usman mengatakan, pelaku (AS) menghabisi nyawa korban menggunakan sebilah pisau, sehingga banyak mengeluarkan darah dan meninggal dunia.
Disebutkan, penikaman terjadi di lantai dua wisma.

Terkait kasus ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan, termasuk mengambil keterangan beberapa saksi.

Sementara, hingga berita ini tayang, jenazah korban masih berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar menunggu proses lebih lanjut hingga keluarga korban dapat membawanya pulang.
Pewarta: Loh
Editor : La Ode Hazirun

RUSMIN

Mengungkap Fakta Tampa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *