๐๐‘๐„๐€๐Š๐ˆ๐๐† ๐๐„๐–๐’

Pj Bupati Takalar Buka Sosialisasi Sistem Kerja

Pattallassang, Jurnalsepernas.id – PENJABAT (Pj) Bupati Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Dr. Setiawan Aswad, M.Dev. Plg, membuka kegiatan sosialisasi sistem kerja berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Jumat (26/01).

CCA0DBEA 0978 4552 9E95 2C2AE67C10B4 Jurnal Sepernas

Penyesuaian sistem kerja ini memiliki tujuan yang jelas, yaitu mewujudkan proses kerja yang efektif dan efisien, memastikan pencapaian tujuan, strategi, dan kinerja organisasi, serta mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya manusia.

Selain itu, penyesuaian ini juga bertujuan untuk mengoptimalkan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi sebagai bagian integral dari proses kerja moderen.

Dalam sambutannya, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev. Plg mengatakan, dengan adanya sosialisasi itu dapat memberikan sistem kerja yang lebih baik lagi.

โ€œDengan adanya penyesuaian system kerja ini, diharapkan pelaksanaan tugas pejabat fungsional dapat dilakukan dalam suatu sistem kerja yang lebih baik, dengan mengedepankan kompetensi, keahlian, dan keterampilan. Perbaikan dan pengembangan mekanisme kerja dalam sistem ini juga memberikan keleluasan pada pimpinan untuk menyusun strategi pencapaian target kinerja. Dengan demikian, penyesuaian sistem kerja diharapkan dapat memberikan dorongan positif terhadap efektivitas dan efisiensi kinerja pemerintah Kabupaten Takalar,” ujar Setiawan.

Acara sosialisasi ini mencerminkan komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar untuk terus beradaptasi dengan perkembangan zaman, termasuk dalam hal pemanfaatan teknologi dan peningkatan kualitas sumber daya manusianya.

Hadiri dalam kegiatan tersebut, Pejabat Administrator, Asisten Administrasi Umum, Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terkait, Kepala Bagian Organisasi, clCamat, dan Lurah se-Kabupaten Takalar. (Sumber: Humas Pemkab Takalar).

Pewarta: Abd Rauf Ampa
Editor : Loh

๐‘๐”๐’๐Œ๐ˆ๐

๐Š๐ž๐ญ๐ฎ๐š ๐ˆ๐ˆ ๐ƒ๐ž๐ฐ๐š๐ง ๐๐ข๐ฆ๐ฉ๐ข๐ง๐š๐ง ๐๐ฎ๐ฌ๐š๐ญ ๐’๐ž๐ซ๐ข๐ค๐š๐ญ ๐๐ž๐ซ๐ฌ ๐‘๐ž๐Ÿ๐จ๐ซ๐ฆ๐š๐ฌ๐ข ๐๐š๐ฌ๐ข๐จ๐ง๐š๐ฅ (๐ƒ๐๐- ๐’๐„๐๐„๐‘๐๐€๐’) ๐๐š๐ง ๐Š๐จ๐ซ๐๐ข๐ง๐š๐ญ๐จ๐ซ ๐๐š๐ฌ๐ข๐จ๐ง๐š๐ฅ (๐Š๐Ž๐‘๐๐€๐’) ๐Œ๐ž๐๐ข๐š ๐‚๐ž๐ญ๐š๐ค ๐๐š๐ง ๐Ž๐ง๐ฅ๐ข๐ง๐ž, ๐‘ฑ๐’–๐’“๐’๐’‚๐’๐’”๐’†๐’‘๐’†๐’“๐’๐’‚๐’”.๐’Š๐’…- ๐Œ๐„๐๐†๐”๐๐†๐Š๐€๐ ๐…๐€๐Š๐“๐€ ๐“๐€๐๐๐€ ๐๐€๐“๐€๐’ , ๐Œ๐ž๐ฅ๐š๐ฅ๐ฎ๐ข ๐ˆ๐ง๐ฏ๐ž๐ฌ๐ญ๐ข๐ ๐š๐ฌ๐ข ๐๐š๐ง ๐Œ๐จ๐ง๐ข๐ญ๐จ๐ซ๐ข๐ง๐  Telepon: 082332930636 / 082312911818.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *